Sukses

Begini Cara Tamara Bleszynski Kasih Bantuan Sembako di Masa Pandemi Corona untuk Hindari Kerumunan

Tamara Bleszynski bakal melakukan aksi berbagi kepada masyarakat tidak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tamara Bleszynski akan melakukan aksi sosial dengan membagikan kebutuhan pangan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Mantan istri Mike Lewis itu akan melakukannya selama 3 hari berturut-turut. 

Bahkan, ibu dua anak itu rela jika harus dipenjara dengan aksinya ini asalkan tetap berbagi bingkisan pangan kepada mereka yang membutuhkan. Bagi Tamara, dirinya tidak bisa melihat masyarakat yang kekurangan makanan. Apalagi, hidup hanya satu kali dan dirinya ingin melakukan yang terbaik. 

Meski begitu, Tamara Bleszynski sadar betul aksinya ini bisa menimbulkan kerumunan, padahal itu dilarang. Maka dari itu, ia membatasi bingkisan pangan yang dibagikan setiap harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela Dipenjara

Tamara tetap akan melakukan aksi tersebut dan menjaga agar orang-orang bisa tetap menjaga protokol kesehatan.

"Aku rela dipenjara karena menyebar pangan.... Hidup, cuma sekali.. Berbagi Gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 juli sampai dgn Rabu 21 Silahkan dtg ke @tehmanisbali," kata Tamara.

3 dari 4 halaman

10 Bingkisan

Saat ini, kata Tamara, dirinya hanya akan memberikan 10 bingkisan pangan setiap harinya. Dalam hal bagi-bagi bingkisan ini, ia dibantu oleh anak dan rekan-rekannya.

"Mengapa hanya 10 per hari?? Karena pada saat ini hanya ini yg kumampu, dan itu juga sdh di bantu teman2 dan anakku….Terima kasih yah sahabat2ku sayang. Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu ga berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai Prokes. Tapi knp tetap di permasalahkan?? Wandaaaa…???!!," jelasnya.

"Mungkin bagi mereka reka, berbagi jg harus dikondisikan/terkondisikan pada tempat yg mereka rujuk rujak. Whatever lah…Tetap Semangat berbagi Pangan yahhh di tempatmu dan sekitar," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dapat Dukungan

Mengetahui keinginan Tamara yang ngotot berbagi bingkisan pangan, ia mendapat banyak sekali dukungan dari warganet.  

"Tetap semangat kak @tamarableszynskiofficial cinta kasih mu terhadap sesama pasti akn selalu di lindungiNya ❤," kata @nirinest_venny.

"Puji Tuhan.... Semesta senantiasa Memberkati kamu Tam... Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan... Amin," kata @ranibadrikalianda.

"Semangat TM kuu teruskan itikad baik mu," kata @ninonindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.