Sukses

Kartika Putri Kangen Video Call dengan Mendiang Ibunda

Ibunda Kartika Putri, baru empat hari lalu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Kartika Putri, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/7/2021) setelah berjuang melawan virus Covid-19. Sebelumnya, Masayu Puspita Diana Putri, sempat menggunakan alat bantu pernapasan dan tak sadarkan diri selama dua hari.

Empat hari sudah istri Habib Usman bin Yahya kehilangan wanita yang begitu dicintainya.

Kini, pesinetron Suketi sudah merasakan kerinduannya kepada sang mendiang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Terakhir

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/7/2021), Kartika Putri mengunggah foto terakhir bersama sang ibunda semasa hidup.

"Foto terakhir sama mama , mama paling seneng kalo kita semua kumpul dirumah mama dan pasti Almarhumah minta foto foto…," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Sayang

Dijelaskan wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991, bahwa ibunya merupakan wanita yang sayang kepada keluarga yang berjenis kelamin perempuan.

"Mama sayang banget sama mantu mantunya , adik perempuan satu satunya , apalagi sama aku anak perempuan satu satu satunya dan bontot ya maah..," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Kangen

Kartika Putri mengaku merindukan sang ibunda. Semasa hidupnya, keduanya sering melakukan video call.

"Kangen wa dan VC dari mama..yang selalu wa dengan sapaan “Assalamuallaikum Bu Hajjah”put kangen ma..put sayang mama🙏🏻doa menjadi pengantar rindunya ma😭🤲🏻yang tenang dan damai diSurga ya ma..," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Persiapkan Diri

Kepergian ibunda, membuat Kartika Putri semakin mempersiapkan diri untuk berpulang dan berkumpul di rumah Allah.

"Put baik baik disini mempersiapkan diri untuk berpulang dengan keadaan terbaik biar bisa ketemu mama lagi ya ma🤲🏻🤲🏻Aamiin ALLAHUMMA Aamiin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.