Sukses

4 Pemain Buku Harian Seorang Istri Divaksinasi, Lihat Ekspresi Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr

Empat pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV) menjalani vaksinasi Covid-19, Minggu (11/07/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV) menjalani vaksinasi Covid-19, Minggu (11/07/2021). Terlihat ada Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza dan Kevin Kambey mengikuti program vaksinasi gotong royong yang digelar Emtek. 

Dilihat dari Instagram stories masing-masing, pemain Buku Harian Seorang Istri tampak antusias saat hendak disuntik vaksin. Beberapa mengabadikan momen ketika proses suntik. Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV sejak Januari silam dan mendapat respon hangat. 

Seperti apa gaya Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza dan Kevin Kambey ketika ikut vaksinasi Covid-19?

Berikut potret 4 pemain Buku Harian Seorang Istri ketika divaksinasi Covid-19 seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Zoe Abbas Jackson

Pemeran Nana ini terlihat cantik mengenakan masker hitam dan tanktop hitam motif polkadot. Mengunggah video saat disuntik vaksin, kakak Laura Abbas Jackson ini terlihat mengernyitkan dahi beberapa detik, seolah menahan sakit.

Artis 18 tahun ini juga memakai stiker “I got vaccinated” dalam unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Antonio Blanco Jr

Memakai kemeja hitam, Antonio Blanco Jr juga mengunggah video ketika dirinya diinjeksi vaksin Covid-19. Berbeda dengan Zoe, pemeran Adhi ini terlihat kuat.

Ia hanya sekejap mengernyitkan dahi ketika jarum ditusukkan. “Udah?” ujarnya kaget ketika vaksinator menyatakan vaksinasi telah selesai. Dalam unggahan tersebut, cowok 22 tahun ini memakai stiker “vaccinated”.

4 dari 5 halaman

Mahdy Reza

Pemeran Roni ini mengunggah beberapa stories saat divaksinasi. Pertama, pria kelahiran Yogyakarta, 20 Juni 1997 ini memperlihatkan dirinya duduk di area parkir sebuah mal untuk menunggu giliran.

Kedua, ia memvideokan ketika berjalan ke lokasi vaksinasi. Terakhir, ia berpose memamerkan Kartu Vaksin di depan backdrop “Saya sudah divaksin.”

Bintang sinetron Tiada Hari yang Tak Indah ini juga menulis terima kasih untuk SCTV dan SinemArt. Namun, Mahdy tidak membuat unggahan saat disuntik.

5 dari 5 halaman

Kevin Kambey

Seperti Mahdy, aktor kelahiran Manado 13 Mei 1993 ini juga tidak mengunggah video saat dirinya disuntik. Ayah satu anak ini hanya mengunggah suasana ketika menunggu giliran di area parkir, kemudian foto di depan backdrop “saya sudah divaksin” sambil memegang kartu vaksin. Kevin tampil kasual dengan T-shirt dan celana pendek.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.