Sukses

Aurel Hermansyah Disebut Hamil Lagi, Atta Halilintar Bungkam

Beberapa unggahan Atta Halilintar seakan menguatkan dugaan bahwa Aurel Hermansyah tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah disebut-sebut telah hamil lagi. Dugaan itu muncul usai warganet melihat beberapa unggahan Atta Halilintar yang seakan mengisyaratkan sang istri tengah mengandung.

Beberapa waktu lalu dokter kandungan menyelamati Atta Halilintar. Kini unggahan terbaru Atta Halilintar menjadi sorotan, yaitu saat ia memegang perut Aurel Hermansyah.

Ditambah lagi, keterangan foto yang ditulis Atta Halilintar seakan menguatkan dugaan Aurel Hermansyah hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Atta Halilintar

"'Muliakanlah istrimu. Maka doa tulusnya akan menyertai rezekimu'. Dijaga ya sayang 🙏 Terserah orang ngomong apa. Aku mau istriku bahagia. Kamu berhak bahagia. Senang liat istri bahhagia di hari bahhagianya," tulis Atta Halilintar, Sabtu (10/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Atta Halilintar bungkam. Ia enggan membahas isu kehamilan istri.

"Heeem belum ada mau ngomong apa-apa sih. Masih no comment-lah kalau soal itu. Belum mau bahas itu. Amin (untuk doa hamil), minta doanya saja yang terbaik," kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.

 

4 dari 4 halaman

Janji

Yang pasti kalau berita bahagia itu benar adanya, Atta Halilintar berjanji akan mengumumkan di saat yang tepat.

"Kalau nanti sudah gimana-gimana, pasti diikasih tahu. Karena kan ini berita bahagia tapi lebih baik kalau sekarang aku enggak mau ada konfirmasi apa-apa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.