Sukses

Unggah Foto Hasil USG, Syahnaz Sadiqah Hamil Lagi?

Unggahan terbaru Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah kerap memperlihatkan aktivitas sehari-hari lewat media sosial. Dan unggahan terbaru adik Raffi Ahmad ini mencuri perhatian.

Istri Jeje Govinda itu memperlihatkan foto hasil USG. Tapi jangan salah sangka dulu, unggahan itu rupanya hanyalah keperluan endorsement prgram kehamilan. 

"Alhamdulillah seneng bgt liat testimoni berhasil hamil kayak gini. Masih sering dpat dm dan pertanyaan promil kembar aku dimana," tulis ibunda si kembar Zayn dan Zunaira pada Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkecoh

Warganet banyak tertipu dengan unggahan ini. Mereka menyangka Syahnaz Sadiqah tengah mengumumkan kehamilan kedua melalui unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Dikira Hamil Lagi

"Aku pikir kamuuuuuuu," kata pengguna akun Instgaram marlenehariman di kolom komentar.

"Aku kira uney sma jainnn bakal punya adek lagi," ungkap warganet yang lain.

"Kirain hamil lagi," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Tambah Anak

Sementara itu, lantaran kedua anaknya masih sangat kecil, saat ini Syahnaz dan Jeje lebih memilih untuk fokus membesarkan dua buah hatinya.

"Lihat nantilah. Waktu deket ini belum, masih fokus Zayn-Zunaira. Karena alhamdulillah langsung dikasih dua nih, jadi ya udah lah santai ke sananya," kata Syahnaz Sadiqah dalam sebuah acara, Maret 2021 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.