Sukses

Tyas Mirasih Masih Positif Covid-19 Usai Jalani Isolasi Mandiri 13 Hari

Tyas Mirasih menjalani isolasi mandiri di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Sekian lama menjalani isolasi mandiri membuat mantan kekasih Raffi Ahmad itu harus berkegiatan di rumah saja.  

Setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, Tyas Mirasih akhirnya mencoba mencari tahu apakah dirinya masih terpapar Covid-19 atau tidak.

“Kondisi sih baik-baik saja setelah isolasi mandiri. Tadi habis PCR dan hasilnya baru besok diketahui,” ujar Tyas Mirasih, saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Namun, apa mau dibilang, setelah menjalani tes PCR, Tyas pun mengetahui hasilnya adalah dirinya masih dinyatakan positif Covid-19.

Seperti dilihat melalui Instagram pribadinya. Dalam foto dia nampak masih berjemur. 

“Isolasi hari ke-13. Semuanya akan baik-baik saja segera. Percaya itu. Katakanlah. Percayalah. Tegaskan itu," tulis Tyas Mirasih, Sabtu (10/7/2021).

3 dari 4 halaman

Isoman

Tyas menceritakan bagaimana hasil tes PCR masih dinyatakan positif dari Covid-19. Padahal dia sudah cukup lama jalani isoman sejak terinfeksi. 

“Banyak yang nanya hasil Swab PCR aku kemarin. Unfortunately aku masih diinterpretasikan positif, tetapi untuk CT value-nya sudah mendekati cut of value. It’s okay, harus tetap berpikir positif, tetap harus yakin sebentar lagi bisa pulih seperti sedia kala dan segera negatif. Amin ya Allah,” ujar Tyas Mirasih.

4 dari 4 halaman

Penciuman

Sementara itu, untuk indera penciuman, Tyas mengaku masih belum normal. Namun dirinya bersyukur karena tidak ada gejala lain yang dirasakan. 

“Oh ya, penciuman aku belum kembali normal tapi Alhamdulillah tidak ada gejala tambahan apa pun lagi. Buat yang lagi sama-sama berjuang kayak aku semangattt terus ya!" kata Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.