Sukses

6 Potret Pemain Dari Jendela SMP Emiliano Cortizo - Ratu Sofya Bertema Mafioso: Mata Tak Bisa Berbohong

Emiliano Cortizo - Ratu Sofya digadang-gadang oleh warganet untuk jadian.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan artis Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya tidak hanya terjalin di lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP. Keduanya telah beberapa kali menjalani pemotretan khusus. Meski mengaku hanya berteman, pose dan caption yang disematkan kerap membuat fans bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. 

Belum lama ini, pemeran Gino dan Lili di sinetron Dari Jendela SMP mengunggah foto mereka kala pemotretan berdua. Bertema mafioso, aktor 16 tahun ini tampil dengan kaos, jaket kulit dan celana jins bolong yang semua berwarna hitam. Ratu pun memakai warna senada.

Foto-foto yang dipajang di akun Instagram terverifikasi milik Emiliano dan Ratu banjir pujian. Caption Emil pun menjadi sorotan. Berikut foto-foto Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya tampil keren bak mafia dalam film barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tatapan Matanya

Aktor kelahiran Canberra, 16 Desember 2004 ini memandang wajah Ratu seolah penuh arti. "Kadang mulut berkata lain, tetapi mata tidak dapat berbohong," tulisnya. Fans pun langsung resah membaca ini. "Udh foto nya bikin jantungan eh ditambah lagi sama capt ny," tulis akun emilratuofficial.

 

3 dari 7 halaman

Hitam Putih

Dengan filter hitam putih, pose Emil memeluk Ratu ini terlihat syahdu. "Udah cocok nih jd model international," tulis akun emilratuteam._

 

4 dari 7 halaman

Perjuangan Di Balik Layar

Proses pemotretan tidak semudah yang terlihat. Emil mengunggah video ketika dia dan aktris 17 tahun ini harus berbaring saat dipotret fotografer Aldo Sinarta. "Mafioso," tulis pemain sinetron Anak Masjid ini. Di kolom komentar, artis senior Ninok Wiryono yang kini bermain Badai Pasti Berlalu memuji kebersamaan mereka. "So handsome and so prettyyy," tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Pretty

Dara kelahiran 15 April 2004 terlihat nyaman bersandar di bahu Emil. Keduanya menatap tajam ke arah kamera. "Pretty gang sir, pretty gangsterrrr," tulis Ratu.

 

6 dari 7 halaman

Nyaman

Ratu Sofya nampak penuh percaya diri saat sesi foto solo. "Karna rasa nyaman itu hadir dari obrolan obrolan ngaco," tulis Ratu di caption. Fashion stylist @revashion berkomentar, "Beyonce vibes."

 

7 dari 7 halaman

Penuh percaya diri 

Sesi foto Emil sendiri tak kalah keren. Dengan angle seolah dipotret dari bawah sepatunya, Emil terlihat penuh percaya diri. Kolom komentar pemain sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini pun banjir pujian.  

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini