Sukses

BTS Comeback dengan Permission to Dance, Kado Spesial untuk ARMY

Tepat pada hari ultah ARMY, BTS merilis lagu ceria bertajuk Permission to Dance.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 9 Juli merupakan hari yang spesial bagi para penggemar BTS alias ARMY. Nah tahun ini, Jumat (9/7/2021), Suga dkk punya kado spesial untuk para fans.

Mereka comeback dengan lagu bertajuk "Permission to Dance", yang ikut ditulis oleh Ed Sheeran. "Permission to Dance" membawa musik pop yang ceria dengan iringan piano dan alat musik gesek.

Ini adalah lagu ketiga dari BTS yang berbahasa Inggris setelah "Dynamite" dan "Butter."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masker Wajah

Dalam video klipnya, diperlihatkan sejumlah orang dari beragam profesi dan usia menari mengikuti lantunan syair BTS sambil mengenakan masker. Di bagian akhir lagu, mereka dengan kompak melepas masker yang mereka kenakan.

"Don’t need to talk the talk, just walk the walk tonight, 'cause we don’t need permission to dance," begitu petikan syairnya. 

3 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Sudah bisa ditebak para penggemar BTS bereaksi dengan gegap gempita menyambut lagu ini. Saat artikel ini ditulis, video klipnya telah ditonton lebih dari 19 juta kali dalam waktu sekitar dua jam.

Tagar "Permission to Dance", "BTS Back and Butter Than Ever", hingga "Butter CD Out Now" juga masuk jadi trending topic Twitter Indonesia.

4 dari 5 halaman

Rilisan Fisik Butter

"Permission to Dance" adalah lagu baru yang dimasukkan dalam CD Butter yang juga baru dirilis. Selain itu, di dalam rilisan fisik tersebut juga dimasukkan versi instrumental kedua lagu ini.

5 dari 5 halaman

Acara Talk Show Jimmy Fallon

Dilansir dari Billboard, BTS akan membawakan "Permission to Dance" di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 13 dan 14 Juli mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.