Sukses

Neng Wirdha Kalahkan Via Vallen di Tangga Lagu Radio Dangdut, Single Anak Yang Hilang Ada di Posisi Teratas

Lagu Anak Yang Hilang merupakan karya terbaru Neng Wirdha di panggung dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul Anak Yang Hilang yang dinyanyikan Neng Wirdha sukses memikat telinga pecinta musik dangdut. Lebih dari dua bulan, lagu milik putri Elvy Sukaesih ini bercokol di tangga lagu teratas radio dangdut.

Pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina ini mengunggah tangga lagu sebuah radio dangdut di akun Instagramnya. Tampak lagunya yang berjudul "Anak Yang Hilang" mengalahkan sejumlah pedangdut beken semisal Lesti Kejora dan Via Vallen.

"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH..🥰🤩🥰 9 WEEKS OF STAYING IN THE NUMBER ONE TOP RADIO," tulis Neng Wirdha dalam unggahannya di Instagram, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Urutan Pertama

Berdasarkan daftar tangga lagu yang dirilis radio tersebut, single "Anak Yang Hilang" milik Neng Wirdha berada di posisi teratas selama 9 pekan. Di urutan kedua ada Khairat KDI dengan lagu "Mana Cinta Setia".

Sementara di bawahnya, terdapat lagu Lesti Kejora berjudul "Bawa Aku ke Penghulu", Via Vallen dengan "Ngalah" dan Dhesy Thata lewat lagu "Jalan Cinta".

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Syukur

Neng Wirdha mengucap syukur tak terhingga kepada Tuhan atas raihan prestasi untuk lagu terbarunya yang semakin diminati pecinta musik dangdut.

"MASYAALLAH TABARAKALLAH❤️?❤️"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH..???"⚘ TERIMAKASIH YG SEBESAR2NYA UNTUK SEMUAAAA..!!! SEMOGA KITA SEMUA SELALU DALAM SEHAT WAL AFIAT..PENUH KEBERKAHAN DAN RIDHO ALLAH TA'ALA SERTA SUKSESS DI SETIAP LANGKAH2 KITA..AAMIIN??❤??⚘BARAKALLAHU FIIKUM," Neng Wirdha mengakhiri.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Populer di Pulau Jawa

Neng Wirdha tak menyangka lagu terbarunya yang berjudul "Anak Yang Hilang" diterima pecinta musik dangdut. Pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina mendapati fakta jika lagunya kerap diputar di Pulau Jawa. 

 

 

5 dari 5 halaman

Disukai di Jawa Timur

Yang terbaru, di area Jawa Timur, lagu terbaru Neng Wirdha memuncaki tangga lagu dangdut radio di Pacitan. Tak tanggung-tanggung, putri Elvy Sukaesih ini menguasai tangga lagu radio tersebut selama dua pekan berturut-turut, mengalahkan Lesti Kejora.

Neng Wirdha membagikan informasi tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya. Di Pacitan, lagunya berada di posisi teratas radio Grindulu FM hingga 27 Juni 2021. Bagi Neng Wirdha, hal itu merupakan karunia sekaligus berkah bagi karier menyanyinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.