Sukses

Terbaru di SCTV Sinetron 17+: Rizal Melamar Julia di Depan Nyak, Tayang Kamis 8 Juli 2021 Malam, Simak Sinopsisnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 17+ tayang setiap malam. Kali ini Babe Jen berjalan dengan Ali pulang dari masjid.  Babe Jen minta pendapat Ali, apa memang dia harus berubah lebih ramah.

Sinetron terbaru SCTV ini makin seru. Muncul mobil Pak Hamdani dan berhenti tepat di sebelah Babe Jen dan Ali. Babe Jen bersiap untuk menyambut dengan ramah.

Sementara itu Pak Hamdani mengeluarkan amplop yang isinya uang sebagai kompensasi atas pembatalan itu. Babe Jen menerima dan masih berusaha membujuk.

Drama Sinemart ini ditayangkan pukul 22.00 WIB.

 

 

2 dari 4 halaman

Ngontrak Rumah

Cang Usni ditemani Udin sudah sampai di kontrakan.  Udin nanya sama Cang Usni, siapa yang bakal ngontrak rumah.

Sementara itu, Julia baru sampai di depan rumahnya dan tertegun. Ada mobil Rizal di sana. Julia berhenti dan merasa sangat dilematis.

Di jalanan Babe Jen dan Ali mempercepat langkah mereka. “Firasat gue kok jelek ya Li, kok mobil ntu ngarah ke tempatnya si Usni?!”

 

3 dari 4 halaman

Pegang Tangan

Rizal memegang tangan Julia bicara dengan seksama. “Julia. Hari ini, disaksikan Nyak, aku meminta kamu untuk bersedia jadi tunangan aku!”

 

4 dari 4 halaman

Muka Ditekuk

Babe Jen pulang dan langsung duduk dengan muka ditekuk. Nyak Roh bertanya perkembangan soal kontrakan.  Babe Jen bilang gagal total.

Roh bilang. “Biarin aja hari ini kita kehilangan satu pengontrak kaya, tapi udah ada rejeki penggantinye; kite bakal punya mantu orang kaya”Babe Jen, Nyak Roh dan Julia ngobrol di ruang tamu. Nyak Roh minta acaranya meriah. Entar kalo kawinan di lapangan bola sekalian!