Sukses

Neng Wirdha Bagikan Sembako di Masa PPKM Darurat Sekaligus Sebagai Perayaan Ulang Tahun

Pedangdut Neng Wirdha berulang tahun pada 18 Juli 2021.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha berulang tahun pada 18 Juli 2021, kemarin. Di hari jadinya, putri Elvy Sukaesih ini tak melakukan perayaan besar-besaran. Sebaliknya, Neng Wirdha justru mengajak orang lain untuk ikut berbahagia di hari ulang tahunnya.

Ia menyadari di masa Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Terbatasnya bahan pangan menjadi hal utama yang dipikirkan pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini.

Karena itu, ia memilih menjadikan perayaan ulang tahunnya sebagai momen untuk membagikan bahan pangan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Neng Wirdha membagikan momen ia berbagi kepada sesama.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Rasa Syukur

Neng Wirdha, melalui Instagram, mengatakan berbagai kepada masyarakat membutuhkan di hari ulang tahunnya sebagai bentu rasa syukur atas berbagai prestasi dan kesempatan yang diberikan Tuhan selama berkarier di panggung musik dangdut.

"Tidak ada yg sempurna dalam kehidupan ini, maka bijaklah dalam melihat segala sesuatunya, agar selalu ada rasa syukur yg tetap bersemayam dalam diri," tulis Neng Wirdha memaknai hari dimana usianya bertambah.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Nikmat Hidup

Pelantun lagu "Anak Yang Hilang" sudah merasa cukup dengan apa yang diterimanya saat ini. Memiliki karier cemerlang dengan dukungan keluarga yang mencintainya sepenuh hati, dirasa sebagai anugerah tak terkira.

"Sebanyak apapun nikmat yg diterima, jika terfokus pada apa yg belum diterima, diri akan selalu dilanda rasa kekurangan," dia menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Keinginan Terwujud

Neng Wirdha juga berterimakasih akan doa yang dipanjatkan banyak fans kepada dirinya. Neng Wirdha berharap keinginannya di tahun ini dan tahun-tahun ke depan bisa terwujud.

"ℳαsyα'Allαh💕Ƭαbαrαkαllαh😇😇Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh💕🤲💐❤Qobul fi hαdjα do’α γαα RoBBαnnα γα Kαrìïím...Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin. #terimakasihatasdoanya #barakallahufiikum #staysafe #peaceloveandhappiness," tulis Neng Wirdha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.