Sukses

Semester Kedua 2021, Manoj Punjabi Sebut Sejumlah Serial Termasuk Cinta Fitri Siap Tayang

Liputan6.com, Jakarta Semester pertama 2021 telah berakhir. Kini kita memasuki paruh kedua di tengah pandemi Covid-19 yang meninggi. Manoj Punjabi dari MD Pictures mengabarkan, sepanjang 2021 produktivitasnya tak mengendur.

Produser Ayat-ayat Cinta menyebut, sejumlah film dan web series siap dirilis untuk menemani masyarakat Indonesia yang diminta di rumah saja akibat meluasnya wabah Corona.

Cinta Fitri bersama Tissa Biani dan Rizky Nazar salah satu yang siap menyapa semester kedua 2021. Cinta Fitri adalah sinetron harian tujuh musim yang dulu tayang di SCTV dan Indosiar, dibintangi Teuku Wisnu juga Shireen Sungkar.

 

2 dari 5 halaman

Paruh Pertama 2021

“Selama paruh pertama 2021, MD Pictures mengalami pertumbuhan luar biasa, di mana terdapat lonjakan permintaan feature film dan digital series berkualitas di berbagai layanan streaming online,” kata Manoj Punjabi.

Revolusi digital sedang terjadi di Indonesia. Jumlah penonton naik signifikan. Banyak konsumen beralih ke internet dalam mencari hiburan. MD Pictures menempatkan diri sebagai produsen konten digital yang responsif.

3 dari 5 halaman

Permintaan Yang Meningkat

“Kami telah menanggapi permintaan yang meningkat, melalui kemitraan kuat untuk menyediakan hiburan berkualitas ke semua platform online,” imbuhnya lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (7/7/2021).

Sejumlah film dengan barisan bintang kondang telah mendarat di platform streaming antara lain Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang menyajikan kisah emosional Pras, Meirose, dan Ray Sastrowardoyo.

 

4 dari 5 halaman

Teluk Alaska, Layangan Putus

Setelahnya Manoj Punjabi membocorkan beberapa serial yang layak diantisipasi. Antares misalnya, mengisahkan gadis misterius namun menawan yang hadir dalam hidup pemimpin geng motor. Antares diperkuat Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

Teluk Alaska diusung dari cerita digital yang dibaca lebih dari 40 juta penggemar. Versi serialnya dibintangi Syifa Hadju dan Devano Narendra. Lalu, Layangan Putus yang mempertemukan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine. 

5 dari 5 halaman

Sinetron Paling Dicintai

Yang ramai dibahas publik, Cinta Fitri. “Sinetron yang paling dicintai di Indonesia lahir kembali, dan siap menghibur generasi baru dalam format serial digital. Ini perjalanan Fitri ke Jakarta lalu bertemu Farrel, pengusaha muda yang jatuh cinta padanya,” urai Manoj Punjabi.

“Ada lagi serial 17 Selamanya tentang Putra yang mendapati fakta bahwa gadis pujaan hatinya, memiliki kehidupan yang abadi. Dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Belum lagi 1 Amin 2 Iman dan masih banyak lagi,” pungkasnya.