Sukses

Kiwil - Venti Figianti Akhirnya Mengakui Sudah Menikah Secara Agama

Kiwil dan Venti Figianti mulai tampil di hadapan publik sebagai pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil telah resmi menceraikan istri pertamanya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai menyandang status duda, Kiwil dikabarkan kembali merajut rumah tangga dengan Venti Figianti.

Semula, kabar ini sempat dibantah oleh pria bernama asli Wildan Delta. Lantaran kala itu, ia masih memiliki istri, Rohimah.

Namun kini, baik Kiwil maupun Venti Figianti mengaku telah melakukan pernikahan pada 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Nikah Siri

Dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (7/7/2021), Kiwil terlihat bersama Venti Figianti. Saat dikonfirmasi mengenai pernikahan siri, Venti pun membantahnya.

"Enggak ada nikah siri, nikah agama. Kalau nikah siri itu nikah yang tanpa wali. Nikah agama ada rukunnya," ungkap Venti.

"Kita nikah agama ya, ada wali ada saksi. Ada lima rukunnya," timpal Kiwil.

3 dari 4 halaman

Belum Ingin Mendaftarkan

Meski sudah resmi menikah secara agama, namun baik Kiwil maupun Venti belum ada keinginan untuk mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

"Belum," jawab Venti.

"Kita lihat ke depannya gimana. Ya suka-suka kita aja, kita yang berumah tangga orang lain enggak usah ngatur," sambung Kiwil.

4 dari 4 halaman

Blak-blakan

Rupanya, ketertarikan Kiwil dengan Venti karena memiliki karakter yang sama. Namun diakui pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 ini sang istri memiliki sifat yang lebih blak-blakan.

"Venti sama saya satu karakter. Kenapa gue klop sama Venti? Karena memiliki emosi yang sama, memiliki solusi yang sama. Tapi kalau dia blak-blakan, mau marah ya udah. Korbannya dia enggak cuma gue, kadang anak, tetangga, karena dia kalau punya masalah harus selesai," terang Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.