Sukses

Rohimah Pamer Belanja di Mal Besar, Kiwil Tak Pernah Ajak Jalan-Jalan?

Warganet mempertanyakan apakah Kiwil tak pernah mengajak Rohimah ke luar rumah?

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil telah resmi bercerai dari istri pertamanya, Rohimah. Keduanya tinggal menunggu akta cerai dari pengadilan.

Ada yang berbeda dari penampilan mantan istri pria bernama asli Wildan Delta.

Dalam Instagram pribadinya, Rohimah memperlihatkan penampilannya yang berbeda dari biasanya. Tak lagi memakai gamis, ia justru tampil garang dengan motor besar atau sekedar mengenakan pakaian kasual.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksis

Rohimah bahkan membagikan kebahagiaannya saat menikmati liburan di Bali bersama mantan istri Kiwil lainnya, Eva Belisima. Dan kini, ia memperlihatkan yang lainnya.

Saat menjadi istri Kiwil, tak ada foto-foto yang menunjukkan ia berada di tempat yang mewah, atau sekedar berbelanja di mal besar.

 

3 dari 4 halaman

Belanja

Namun, setelah bercerai Rohimah justru menunjukkan ia sedang asyik memborong barang-barang di salah satu mal besar di Jakarta. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/4/2021).

"Orang cidokom belanjee dulu kitee ke Grand Indonesia ... Boleh donggggg," tulisnya menyertai foto dirinya mengenakan celana denim dan jaket.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Diajak Jalan-Jalan?

Postingan Rohimah ini menuai banyak reaksi dari warganet. Ada yang memberi izin, ada juga yang mempertanyakan apakah Kiwil tidak pernah mengajaknya pergi saat menjadi suami istri?

"Bun sama kiwil dulu gak pernah di ajak jalan jalan? Liburan ? Ke mall belanja branded kah bund. 😢😢😢 semoga sekarang bunda bahagia terus ya... makin bahagiaa bun..," tulis akun @annandhare.

"Boleh bgt Bun, yg penting bahagia terus❤️❤️❤️," tambah akun @noviedrahayoe17.

"Kiwil.dlu sbg artis ngapain aja ma bini,,kaga prnh dibawa jaln2 ape..nikmayi mba rohimah kbhgyaan yg allah kasih skrg,smoga makin melimpah rejekinya," timpal akun @nuraprilia332.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.