Sukses

ST12 Punya Vokalis Baru Berinisial T, Ubah Aliran Musik dari Pop Melayu ke British Pop

Sebelumnya vokalis ST12 adalah Charlie Van Houtten dan Firman.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band ST12 bakal muncul dengan format baru. Band yang pernah diperkuat Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalis ini, dipastikan bakal kembali ke panggung musik. Tak cuma memperkenalkan lagu terbaru, ST12 juga bakal hadir dengan nuansa lebih segar.

ST12 yang kini digawangi Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist) diketahui bakal merubah konsep bermusik yang selama ini menjadi ikon ST12. Melalui akun Instagram official ST12, Pepep dan Deddy sudah membocorkan lagu terbaru mereka dalam judul berbahasa Inggris.

"🔴𝗬𝗼𝘂𝗿 𝗨𝗻𝗯𝗲𝗹𝗶𝗲𝘃𝗮𝗯𝗹𝗲," tulis akun Instagram ST12 dengan mengunggah foto bertuliskan Unbelievable yang diduga merupakan judul lagu terbaru. Unggahan foto ST12 juga menampilkan huruf T dalam ukuran besar.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ubah Konsep Bermusik

ST12, melalui unggahannya, dianggap warganet seolah memberi kode jika mereka bakal merubah konsep bermusik tak cuma dari genre. Warganet menduga ST12 juga ingin memperkenalkan vokalis baru untuk memperkuat grup band yang populer melalui tembang "Cari Pacar Lagi"

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pergantian Vokalis

ST12 juga mengunggah foto lain dengan menampilkan sosok perempuan berambut pirang yang sedang mengenakan headphones. Tampak dalam foto tersebut, sang perempuan tengah melakukan proses rekaman.

ST12 juga menuliskan kalimat yang membuat warganet yakin kalau ada vokalis baru yang menggantikan Charly Van Houtten dan Firman. "NEW VOVALIST?," tulis ST12 melalui unggahan foto di Instagram official mereka.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

British Pop

ST12 sempat mengunggah video yang diyakini sebagai trailer dari musik terbaru mereka. Sayup-sayup terdengar nuansa Melayu tak lagi menjadi konsep bermusik ST12. Warna musik mereka menjadi lebih kekinian dengan mengadopsi aransemen British Pop.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Nama Tami Aulia Menyeruak

ST12 memang belum mengumumkan siapa vokalis baru mereka. Namun warganet sudah menebak-nebak calon vokalis baru ST12 berdasarkan foto-foto yang diunggah Pepep Cs ke Instagram. Nama penyanyi Tami Aulia mendadak disebut-sebut.

"Itu vocalis nya kak Tami aulia," tulis akun @syarifhidayatz

"wanita atau laki"..yang penting ST12selalu berkarya..sukses terus ST12..," sambung akun @zull_setiaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.