Sukses

Jonathan Frizzy Pernah Lalui Titik Terendah Dalam Hidup, Sempat Nganggur Lama dan Dikejar Bank karena Banyak Cicilan

Liputan6.com, Jakarta Nama Jonathan Frizzy sempat melambung sebagai aktor generasi 90-an yang mampu mempertahankan eksistensinya sampai saat ini. Namun tidak ada yang menyangka bahwa Ijonk--sapaannya-- rupanya sempat merasakan titik terendah dalam hidupnya.

Masa-masa sulit itu baru ia alami beberapa tahun belakangan. Parahnya, titik terendah itu dirasakannya dalam kurun waktu yang cukup lama dan sempat membuatnya putus asa.

Sampai-sampai, aktor 39 tahun itu memohon-mohon kepada rumah-rumah produksi untuk bisa mendapatkan pekerjaan.

2 dari 4 halaman

Titik Terendah

"Aku sempet ada di titik terendah, beberapa tahun lalu, ada satu tahun atau dua tahun jobless, ada (produksi sinetron) di PH sana semua orang-orang sampai aku mohon banget, 'kenapa susah masuk sana?'," ucap Jonathan Frizzy saat berbincang dalam YouTube MD Entertainment beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Banyak Cicilan

Tak hanya itu, dalam situasi sulit seperti itu Ijonk juga masih harus melunasi berbagai cicilan yang ada. Bahkan Ijonk sampai dikejar-kejar pihak bank karena masalah tersebut.

"Banyak tanggungan, banyak cicilan, pas jobless aku sempet dikejar-kejar bank pas nggak ada syuting," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Untungnya, saat ini masalah Jonathan Frizzy itu sudah mampu ia selesaikan dengan baik dan kembali ke rutinitasnya sebagai seorang aktor.

"Thank God aku sampai sekarang masih dipakai, bisa main sinetron. Aku doa, berusaha, akhirnya bisa juga. Blessing aja aku sampai sekarang masih kepakai," tutup Jonathan Frizzy.