Sukses

Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Rasa Kangen Anak karena Tak Bisa Bertemu Ayahnya

Cut Meyriska membagikan kabar kurang baik dari sang suami. Rupanya, Roger Danuarta positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta selama beberapa waktu terakhir memang jarang terlihat bersama Cut Meyriska dan putranya, Shaquille. Warganet pun banyak yang mempertanyakan kondisi Roger Danuarta.

Akhirnya rasa penasaran warganet terjawab. Cut Meyriska membagikan kabar kurang baik dari sang suami. Rupanya, Roger Danuarta positif Covid-19.

Hal itu diumumkan Cut Meyriska melalui unggahan di Instagram dan video di YouTube-nya pada Selasa (29/6/2021). Dalam unggahan tersebut, Cut Meyriska menampilkan potret saat ia harus terpisah dengan Roger Danuarta yang tengah menjalani isolasi mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

"Papi Shaquille @rogerojey Cepet Sembuh yaaaa Biar kita sama2 jagain Shaquille lagi… Shaquille sering banget kalau lewat tangga, lihat2 keatas, nunggu Papinya keluar dan ngintip, kita Kangennn Papi 💋," tulis Cut Meyriska. 

3 dari 4 halaman

Mengimbau

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

"Buat Semuanya Terima kasih Doa nya 🤲🏻 Semoga kita Semua Sehat sllu. Stay Safe & Stay Healthy," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Negatif

Dalam unggahan lain, Cut Meyriska kemudian menunjukkan hasil tes swab dan PCR miliknya dan Shaquille. Beruntung, mereka berdua negatif Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.