Sukses

Jalani Sesi Foto, Ini 6 Potret Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo Tampil Glamor Sekaligus Elegan

Bintang sinetron Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo menjalani sesi pemotretan baru-baru ini. Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo terlibat pemotretan khusus. Pemeran Lili dan Gino di sinetron Dari Jendela SMP ini tampil dengan gaya berbeda. Keduanya terlihat lebih matang dan memesona.

Identik dengan peran sebagai anak SMP, kedua bintang sinetron ini sebenarnya sudah lebih dewasa jika dibandingkan dengan karakter yang mereka mainkan. Ratu, April lalu, berusia 17 tahun. Sementara Emiliano, Desember nanti berusia 17 tahun.

Dalam pemotretan kali ini mereka terlihat glamor. Seorang warganet bahkan menganggap seperti pemotretan artis luar negeri. “Vibes-nya orang luar banget, ya,” tulis @keycutieeeee. Berikut 6 potret terbaru Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mata Terpejam

 

Sebuah foto menunjukkan aktris kelahiran 15 April 2004 ini meletakkan tangannya di dada Emiliano. Cowok yang lahir di Canberra, Australia, ini terlihat memejamkan mata.

 

3 dari 7 halaman

2. Bersandar

 

Ratu tampak menyadarkan kepala di punggung Emiliano. “Pundak tempat untuk bersandar,” tulis aktor sinetron Anak Masjid sebagai caption.

 

4 dari 7 halaman

3. Sahabat

 

Masih dengan pose bersandar, bedanya kali ini Ratu dan Emiliano menatap ke arah kamera. Pemeran sinetron Topeng Kaca ini seolah menegaskan hubungannya dengan Emiliano sebatas sahabat. “Me and my best friend in serious moment,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Jacob Elordi

Aktor Makhluk Manis dalam Bis ini duduk di depan Ratu. Sementara aktris film Bisikan Iblis menulis, “Jacob Elordi” untuk caption. Ini adalah nama aktor utama di film Netflix berjudul The Kissing Booth. Setuju Emiliano mirip Jacob?

 

6 dari 7 halaman

5. Sang Pangeran

 

Dalam foto yang diunggah akun @assumapode tampak cowok kelahiran 16 Desember 2004 ini berpose dengan gagah. “Pangerannya siapa ini?” tulis akun tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Mata Indahnya

 

Makeup artist Esther Kwan mengunggah suasana pemotretan Ratu Sofya. Sementara di akun Instagram terverifikasinya, aktris kelahiran Lhokseumawe, Aceh ini mengunggah foto semi-closeup. Mata indahnya sungguh menawan.

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.