Sukses

Cerita Adly Fairuz Rasakan Poligami di Sinetron Berbagi Suami

Adly Fairuz bermain dalam sinetron terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz kembali bermain sinetron setelah sempat vakum sementara waktu. Kali ini bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak pertama itu bermain dalam sinetron Berbagi Suami yang tayang di stasiun televisi swasta ANTV. 

Seperti nama sinetronnya, Adly Fairuz merasakan memiliki dua orang istri alias poligami. Namun meski begitu, Adly mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan.

“Awalnya rada canggung, karena biasanya protagonis. Saya kan nggak ada pengalaman punya istri lebih dari satu, nggak mau juga, karena lebih dari satu itu ribet. Tapi cerita di sinetron ini beda, bukannya mengajarkan poligami,” ujar Adly Fairuz saat dihubungi via telephone, Senin (28/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Tahu

Untuk memberikan gambaran menjadi pria yang memiliki dua istri, Adly Fairuz mencari tahu soal piligami dalam beberapa film. Selain itu, dirinya juga bertanya kepada teman-temannya. 

“Yang pasti diskusi sama sutradara dan pemain lain. Ada beberapa kawan juga yang ditanya, jadi tahu kalau kenyataannya lebih kompleks ceritanya. Di sini ada akibat karena ada sebab poligami, untuk menyelamatkan seseorang, makanya dinikahi,” ujar Adly.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Adly menceritakan bahwa cerita dalam sinetron Berbagi Suami yang dimainkannya ini berbeda dengan cerita kebanyakan. Hal ini pula yang membuatnya antusias menerima tawaran ini. 

“Ceritanya berbeda dengan sinetron lain, kalau sinetron kebanyakan itu sudah terbaca konflik dan dramanya, tapi kalau yang ini nggak, berbeda,” ujar Adly.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Istri

Berperan dengan menjadi suami yang memiliki dua istri, Adly Fairuz juga berkonsultasi dengan sang istri. Namun ada yang menarik, dimana Adly diingatkan untuk tidak melakukan hal serupa (poligami) dalam kehidupan nyata. 

“Tantangan lainnya sih hanya sempat dipesan istri supaya dalam kenyataannya tidak demikian (melakukan poligami),” pungkas Adly Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.