Sukses

Alami Hal Ini, Tata Janeeta Melahirkan Lewat Bedah Cesar di Usia Kandungan 37 Minggu

Tata Janeeta ungkap detik-detik jelang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta telah melahirkan seorang putra bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno pada Jumat (25/6/2021). Ini merupakan buah cintanya yang pertama dari pernikahan dengan Raden Brotoseno.

Tata Janeeta melahirkan lewat bedah cesar lantaran kehamilannya mengalami sedikit gangguan. Mantan istri Mehdi Zati ini mengungkap melalui Instagram Stories jelang persalinan.

"Bismillah, mohon doanya semua. Jadi ini kehamilan umur 37 minggu lebih 5 hari. Tapi sudah harus cesar hari ini karena dia sudah sering kontraksi," kata mantan personel Mahadewi .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dia meminta doa agar persalinannya berjalan lancar dan sang buah hati lahir dengan sehat sekaligus selamat.

"Jadi mohon doanya bismillah, mohon doa dari kalian semua semoga dilancarkan dede bayi hari ini," tuturnya. Dalam videonya, Tata sudah memakai busana operasi.

3 dari 4 halaman

Kelahiran

Sabtu (26/6/2021) pagi, Tata Janeeta mengabarkan bahwa bayinya telah lahir. Ia mengungkap rasa syukur.

"Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulisnya di medsos.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno pada tahun lalu. Sayangnya, Tata tak pernah memberi tahu secara spesifik perihal tanggalnya. Namun kabar pernikahan mereka sudah menghebohkan publik sejak Oktober 2020.

Sebelumnya, dia menikah dengan Efran Fitrianto namun bercerai pada 2013. Dari pernikahan pertamanya itu, Tata Janeeta dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.