Sukses

Shandy Aulia Diserang Warganet Lagi, Kali Ini Disebut Bebal dan Putrinya Kurang Gizi

Shandy Aulia kembali diserang warganet. Isunya masih soal putrinya yang diduga kurang gizi. Sang artis tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang lebih julid dari jemari lincah warganet +62. Setidaknya, ujaran ini dirasakan Shandy Aulia lagi. Baru-baru ini, seorang warganet menyerangnya. Ia dituduh denial serta bebal.

Akun Instagram @laprilya19 meninggalkan komentar di salah satu unggahan Nyonya David Herbowo. Komentar dibuka dengan tudingan bahwa Shandy Aulia ibu denial atau penuh penyangkalan.

Mbak Shandy yang always denial, indikator balita sehat adalah berat badan lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung lo. Claire sudah termasuk anak kurang gizi,” pesannya buat ibunda Claire Herbowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laporan Kurang Gizi

Timbang saja di Posyandu Puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi. Jadi gemuk pasti artinya sehat. Yang enggak sehat adalah obesitas. Secara kasat mata saja dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya,” imbuh @laprilya19.

Kalimat-kalimat berikutnya makin berani. Ia menuding Shandy Aulia tidak gaul, tidak melihat perkembangan balita lain. Karenanya, sang artis merasa putrinya sudah pintar dan sehat. Padahal, menurut warganet tersebut, tidak demikian.

3 dari 5 halaman

Ranking 20 Akan Sulit

“Begitu dia Sekolah Dasar, Mbak akan banyak nangis karena ranking 20 pun akan sulit dia dapatkan. Selama ini Mbak Shan enggak ada pembanding. Saya enggak setuju orang hina-hina tapi saya perhatikan Mbak ini semakin lama semakin denial. Bebal,” lanjutnya.

Mendapati komentar jahat ini, Shandy Aulia tak tinggal diam. Ia minta bantuan warganet untuk melacak identitas dan keberadaan sang warganet.

4 dari 5 halaman

Saya Tertarik Mengobrol

Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya. Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya,” tulis Shandy Aulia.

Pengumuman ini disampaikan bintang sinetron Innayah menyertai tangkapan layar komentar sang warganet yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (24/6/2021). 

5 dari 5 halaman

Malah Blokir Shandy

Rupanya, warganet ini tak hanya ngoceh di Instagram. Shandy beberapa menit kemudian mengunggah jejak digital penghina anaknya di Facebook. Dengan bangga, ia bercerita “sukses” memblokir Shandy Aulia di Instagram.

Artis yang saya blokir di IG: Shan*y A*l*a. Sudah parah tingkat enggak benarnya dalam parenting. Sudah ribuan ibu-ibu protes caranya kasih makan anak dan tumbang (tumbuh kembang -red) anaknya terlihat kurang gizi. Bebal,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.