Sukses

Kenalan dengan Veni Nur, Penyanyi Lagu Kanan Kiri Puter Puter Jari yang Viral di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Veni Nur tengah populer di masyarakat. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya berjudul Kanan Kiri Puter Puter Jari viral di media sosial. Dara berusia 19 tahun ini bersyukur masyarakat menerima dengan baik lagu tersebut.

"Alhamdulillah senang banget lagu-lagu yang aku nyanyikan direspons baik sama netizen," kata Veni Nur saat ditemui di salah satu kafe di Jakarta, Kamis (24/6/2021). 

Veni Nur, yang berdomisili di Desa Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini, berniat untuk merilis single terbarunya. Sama seperti lagu "Kanan Kiri Puter Puter Jari", ia berharap single terbarunya nanti bisa diterima masyarakat dan viral di media sosial.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Diciptakan Tjahjadi Djajanata dan Ishak

Lagu "Kanan Kiri Puter Puter Jari" diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata dan Ishak. Lagunya mengambil tema agar masyarakat tak lagi menjalani keseharian dipenuhi keluhan dan kecemburuan terhadap kesuksesan orang lain.

"Jadi lebih baik kita happy, ayo goyang kanan kiri, goyang kanan goyang kiri, kita puter-puter jari. Begitu penggalan liriknya," Veni Nur menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Jebolan Mojang Jajaka

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Veni Nur diketahui berprofesi sebagai model. Namanya pernah tercatat mengikuti ajang Mojang Jajaka Kabupaten Bandung 2019. Di ajang itu, Veni Nur menonjolkan bakatnya di bidang olah vokal.

"Pas ikut di Mojang Jajaka Kabupaten Bandung bakat itu lebih aku tonjolin di nyanyi. Aku bakat dari kecil, alhamdulillah memang keluarga dari Mama itu ada darah seniman, jadi mungkin turun ke aku," dia menguraikan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

YouTuber

Kini, Veni Nur makin sibuk dengan aktifitasnya di panggung hiburan. Usai lagu "Kanan Kiri Puter Puter Jari" viral di media sosial, ia merambah profesi baru sebagai selebgram dan YouTuber. Penggemarnya semakin bertambah banyak.

"Netizen alhamdulillah mendukung apa yang aku lakukan dan kreasikan di media sosial. Mereka baik sekali sama aku karena perhatian. Netizen selalu kasih masukan dan komentar positif yang membangun karier aku ke depan," kata dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Santai Hadapi Cibiran

Veni Nur mengaku sudah mempersiapkan mental untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan Indonesia. Pro kontra warganet terhadapnya di media sosial bisa dihadapinya dengan baik, termasuk soal komentar bernada cibiran dan negatif.

"Sekalipun dikomenin negatif, aku selalu jadiin hal yang harus dinilai positif untuk membangun," dia mengakhiri.