Sukses

Makin Serius Menyanyi, Haico Van der Veken Rilis Single Terbaru Bahagia Bersamamu

Memanfaatkan bakat aktingnya, Haico Van der Veken sendiri turut menjadi model dalam video klip Bahagia Bersamamu bersama dengan Rangga Azof.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk musik kembali menghadirkan bakat baru dalam industri musik Tanah Air. Kali ini, ia mengorbitkan aktris Haico Van der Veken.

Di bawah naungan Bentuk Musik, pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta itu kembali merilis single “Bahagia Bersamamu”. Mengusung genre musik pop, single “Bahagia Bersamamu” berkisah tentang kebahagiaan bersama dengan orang terkasih yang tak lekang oleh waktu.

Proses produksi lagu ini terhitung cukup singkat dengan hanya menghabiskan waktu selama satu bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

"Lirik ditulis oleh Dodi Hardianto dan diproduseri oleh Agung Saputra dengan proses produksi selama satu bulan. Music Video dari single ini disutradarai oleh Elvina Li," tulis perwakilan manajemen Haico Van der Veken melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip

Untuk video klipnya, Video klipnya Haico bekerja sama dengan produk perawatan wajah Whitelab. Memanfaatkan bakat aktingnya, Haico Van der Veken sendiri turut menjadi model dalam video klip tersebut bersama dengan Rangga Azof.

Terhitung sejak penayangan perdananya pada Rabu (24/6/2021), lagu tersebut telah disaksikan lebih dari 450 ribu pemirsa.

 

4 dari 4 halaman

Single Perdana

Di bawah bendera label yang sama, sebelumnya Haico telah merilis single perdananya berjudul Menjadi Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.