Sukses

Audi Marissa Geram Lihat Banyak Orangtua Masih Bawa Anak-Anak ke Tempat Ramai di Tengah Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Angka positif Covid-19 di Indonesia kian hari kian meningkat. Di tengah kondisi seperti itu, Audi Marissa merasa geram saat melihat masih banyak orangtua yang membawa anak-anaknya berkerumun.

Apalagi menurut fakta, tingkat kematian anak karena Covid-19 di Indonesia adalah yang tertinggi di dunia. Dari situ, bintang sinetron Dia Bukan Manusia itu menuliskan pesan menyentuh buat buah hatinya, menuangkan keresahannya mengenai fenomena ini.

"Sebenernya aku ga habis pikir sama orang tua yg bawa anak2 nya even BAYI nya ke MALL, cafe, cuma buat keinginan orang tuanya. Ga mikirin anaknya bgt," tulis istri Anthony Xie itu di Instagram Story-nya pada Selasa (22/6/2021).

2 dari 4 halaman

Sikap

Audi Marissa sendiri memilih untuk tidak akan mengajak anaknya pergi ke kerumunan. Meskipun hanya pergi di sekitar rumahnya saja.

"Aku ga bakal ajak anakku jalan kemanapun kalo kondisi nya msh kayak gini. Ke jalan komplek aja aku gamau mentokz keliling rooftop rumah doang saking gamau ambil resiko. Aku bosen? Iya bgt tp bakal nyesel kalo anak smpe kenapa2," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Mengimbau

Lebih lanjut, Audi Marissa juga mengimbau kepada seluruh orangtua untuk bisa sedikit menekan egonya dengan tidak melibatkan anak-anak kecil ke dalam kerumunan.

"Dan 1 lg, please jgn bawa anak nongkrong2 ketemu banyak orang. Mau dirumah temen ortunya kek, dibawa ke kantor kek dibawa kmnpun gitu jgn dong," tulis Audi Marissa dalam unggahan lain.

4 dari 4 halaman

Sedih

Pasalnya, Audi Marissa sudah memiliki pengalaman sendiri bagaimana melihat seorang bayi yang harus dirawat dengan selang infus terhubung di tubuhnya.

"Emg bukan anakku yg kalian bawa, tp jaga anak kalian Aku tau gmn rasanya anak diinfus, dirawat di rs... sedihhh," tutup Audi Marissa.