Sukses

Maria Ozawa Ajak Vicky Prasetyo Bertemu, Kalina Ocktaranny Beri Reaksi

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo, dan sang istri, Kalina Ocktaranny, baru saja berbaikan. Kalina sempat tak pulang ke rumah selama tiga minggu.

Setelah didamaikan oleh Ustaz Zaky Mirza, keduanya pun telah rukun. Namun, Vicky kembali membuat ulah dengan mengunggah sebuah video dari Maria Ozawa.

Wanita yang dikenal juga dengan panggilan Miyabi ini mengajak Vicky bertemu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Ingin Bertemu

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Vicky Prasetyo, Senin (21/6/2021), Maria Ozama mengaku senang memiliki penggemar seperti Vicky.

"Hi Vicky, ini Maria Ozawa. Saya dengar kamu adalah penggemar beratku. Aku sangat senang mendengarnya. Aku berharap setelah pandemi ini berakhir, aku bisa ke Indonesia untuk bertemu denganmu," ucapnya dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 5 halaman

Kolaborasi

Maria Ozawa, mengaku akan berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo saat bertemu nanti.

"Dan aku akan di sana melakukan kolaborasi untuk YouTube kamu atau apapun yang kamu inginkan. Terima kasih sudah menjadi penggemar, dan kini aku jadi penggemarmu juga," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Tentu saja, video ini membuat Vicky Prasetyo bangga. Ini membuktikan bahwa ia benar-benar seorang gladiator seperti mimpinya.

"Now you know why they call me GLADIATOR!! 😎......

Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 🙏🙏🙏Respect

Aku tunggu kedatanganya di indonesia .....!!Kira2 ngapain ya guyzzz nanti .....????" tulisnya sebagai keterangan video.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny tak tinggal diam dengan unggahan sang suami terbaru ini. Ia pun menuliskannya di kolom komentar.

"Br kemarin km blg temen km dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola.. Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!! 🤨 @vickyprasetyo777," tulis ibunda Azka Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.