Sukses

Hanin Dhiya dan Lukas Graham Berduet Melalui Lagu Happy For You

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi internasional asal Denmark, Lukas Graham, memperkenalkan single terbarunya berjudul Happy For You. Lagu ini dirilis Lukas Graham pada 14 Mei 2021 untuk versi internasional. Di Indonesia, Lukas Graham memperkenalkan lagu terbarunya dengan konsep duet.

Adalah penyanyi Hanin Dhiya yang dipilih Lukas Graham untuk berkolaborasi dengannya membawakan lagu perdana untuk materi album terbarunya, yang juga bakal dirilis di tahun 2021. Lukas Graham memilih Hanin Dhiya bukan tanpa alasan.

Hanin Dhiya, diceritakan Lukas Graham, mendengarkan Hanin Dhiya menyanyikan lagu terbarunya secara utuh. Kemudian, pelantun lagu "7 Years" langsung terpikat dengan suara Hanin Dhiya.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

"Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu Happy For You, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam," kata Lukas Graham melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (21/6/2021).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ingin Menyanyikan Langsung

Kolaborasi Lukas Graham dan Hanin Dhiya tercipta melalui pertemuan digital. Meski berbeda jarak, keduanya bisa merampungkan duet melalui kecanggihan teknologi.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk bisa bernyanyi bersama Hanin secara langsung di kunjungan saya berikutnya ke Indonesia. Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang," Lukas Graham menguraikan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ditulis Bareng Trio TMS

Lagu "Happy For You" ditulis Lukas Graham bersama dengan Trio TMS. Mereka terlibat dalam produksi lagu sejumlah musikus, yakni Lewis Capaldi, Dua Lipa dan Maroon 5. Kehebatan Trio TMS dalam meracik musik dan lagu hit, juga mengantar mereka meraih nominasi di ajang penghargaan musik terbesar, Grammy Award

 

 

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi Internasional Keempat

Sementara bagi Hanin Dhiya, duetnya bersama Lukas Graham menjadi kolaborasi internasional keempat yang pernah dirasakannya. Sebelum Lukas Graham, Hanin Dhiya sempat berduet dengan Pink $weat, Nive dan Christopher.