Sukses

Ashanty Tepis Kabar Azriel Hermansyah Positif Covid-19 Lagi

Liputan6.com, Jakarta Kencan Azriel Hermansyah di Pulau Dewata baru-baru ini diwarnai insiden tak mengenakkan. Suhu tubuhnya melonjak hingga hampir 40 derajat Celsius disertai pusing kepala.

Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit, ditemani Sarah Menzel dan ibunya. Kabar ini sampai ke telinga Ashanty, yang menduga anak tirinya jet lag usai terbang dari Dubai dan Turki.

Karenanya, Ashanty menyarankannya mengonsumsi obat tidur lima hari ke depan dengan resep dokter untuk mengembalikan pola tidur seperti semula. Ia menepis kabar Azriel kena Covid-19 lagi.

2 dari 5 halaman

Lepas Infus

Beruntung, Azriel Hermansyah tak sampai menginap di rumah sakit. “Minum obat. Obat diare tiga biji. Sudah membaik, sudah lepas infus,” Sarah Menzel mengabarkan.

Ini terekam dalam video Ashanty Ngga Bisa Ke Bali, Untung Ada Sarah Yang Rawat Azriel di Rumah Sakit di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (20/6/2021).

3 dari 5 halaman

Hampir 40 Derajat Celsius

Saat mendengar kabar ini, Anang Hermansyah syok. Pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” khawatir Azriel Hermansyah terpapar Covid-19 kali kedua. Ashanty menepis dugaan ini.

“Jadi di Bali panasnya 40 (derajat Celsius). Enggak (positif Covid-19), sudah dicek PCR-nya ternyata antibodinya juga masih ada,” Ashanty menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Tidur Jam 4 Pagi

“Nah, dia itu dari Turki Dubai, kan kecapaian langsung ke Bali, tuh. Dan dia masih jet lag. Kata mamanya Sarah tiap malam tidurnya jam 4 (pagi) jam 7 sudah berangkat-berangkat,” Ashanty menambahkan.

Kombinasi kecapaian dan jet lag membuat Azriel Hermansyah ambruk. Mendengar ini Anang Hermansyah sedih sekaligus lega. Sedih karena anaknya dilarikan ke rumah sakit. 

5 dari 5 halaman

Sudah Enggak Pusing Lagi

Lega karena Azriel Hermansyah negatif Covid-19. “Masuk rumah sakit siang tadi. Tapi malam ini cuma enggak sampai nginep sih. Tadinya besok lusa mau pulang ke Jakarta, nunggu dia sehat dulu,” imbuh Ashanty.

Ashanty rajin memantau perkembangan terkini anak tirinya. Azriel telah keluar dari rumah sakit dan dirawat ibunda Sarah Menzel. “Sudah enggak pusing lagi, kok,” Azriel mengabari ibunya.