Sukses

Kevin Aprilio Keberatan Lagu Baru Vierratale Dikaitkan dengan Drama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Liputan6.com, Jakarta Vierratale baru saja merilis single terbaru. Kevin Aprilio dan kawan-kawan mengeluarkan lagu "Ghosting" pada Minggu (20/6/2021).

Istilah ghosting belakangan semakin populer menyusul drama percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang akhirnya kandas.

Terkait hal tersebut, Kevin Aprilio meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan lagu Vierratale dengan masalah antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

 

2 dari 4 halaman

Ghosting

"Halo semua. Semoga suka lagu #Ghosting dari Vierratale ya. Oh ya kalau blh jgn kaitkan lagu ini sama cerita di medsos soal percintaan salah satu anak tokoh negara dengan mantannya ya," tulis Kevin Aprilio di Twitter yang juga diunggah di akun Instagram di hari yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Inspirasi

Lebih lanjut, Kevin Aprilio menegaskan bahwa lagu ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka. Terlepas dari itu, Kevin Aprilio mengaku menyimpan hormat yang besar kepada keluarga Kaesang Pangarep.

"Inspirasinya bukan dari situ huhu. Saya respect sekali dengan keluarga beliau : )," sambung Kevin.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Unggahan itu ramai direspons masyarakat. Mereka sepakat dengan Kevin Aprilio bahwa fenomena ghosting ini dekat dengan banyak orang, tidak hanya pada satu pasangan.

Adapun yang cukup menarik perhatian adalah komentar dari sang ayah, Addie MS.

"Vin. Ghosting itu maen setan2an ya?" canda Addie MS.