Sukses

Lulu Tobing Gugat Cerai, Tapi Masih Tinggal Satu Rumah dengan Bani Maulana Mulia

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing, menggugat cerai sang suami, Bani Maulana Mulia, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Keduanya sudah menjalani sidang dua kali.

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Lulu Luciana Tobing menggugat cerai. Diakuinya, Lulu merasa sudah tidak ada kecocokan lagi.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum suami pesinetron Tersanjung, Afrian Bondjol, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (18/6/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tanggapi Isi Gugatan

"Sebagai kuasa hukum dari Pak Bani Mulia, kita tanggapi gugatan sesuai dengan proses hukum. Intinya ada ketidakcocokan, itu isi gugatan," papar Afrian, dilansir Kapanlagi.com.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal Satu Rumah

Meski sudah menggugat cerai, namun Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia hingga kini masih tinggal dalam satu atap.

"Dapat saya sampaikan kalau sebenarnya hubungan Pak Bani Mulia dengan Mbak Lulu baik-baik saja. Mereka masih satu rumah juga. Jadi itulah gugatan ini kita sikapi dan cari cara jalan keluar terbaik untuk para pihak," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Punya Anak?

Benarkah penyebab perceraian Lulu Tobing dengan Bani Maulana karena tak ada anak? Saat hal ini dikonfirmasikan, Afrian tak bisa menjelaskan lebih lanjut.

"Jadi untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini, itu satu. Yang kedua, saya berharap, dan klien saya berharap, dapat dukungan doa dari teman-teman untuk melihat permasalahan ini agar hasilnya yang terbaik," ujar Afrian Bondjol.