Sukses

Anji Ditangkap karena Narkoba, Wina Natalia Akan Tetap Setia Mendampingi

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Wina Natalia terkena musibah saat sang suami, Anji ditangkap karena kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja. Wina Natalia yang sempat menjenguk Anji, namun diam seribu bahasa akhirnya mau berkomentar. 

Wina Natalia akhirnya buka suara mengenai kasus narkoba yang menimpa mantan vokalis Drive itu.  Di halaman instagramnya, Wina Natalia mengunggah potret saat sedang dipeluk oleh pelantun tembang 'Menunggu Kamu' itu.

Mengiringi unggahannya, Wina Natalia mengungkap rasa terima kasihnya karena selama ini ia mendapat banyak sekali doa dan dukungan. Banyak sekali yang perhatian kepadanya.

 

2 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, banyaknya dukungan itu membuat Wina semakin kuat menerima kenyataan yang ada. Soal Anji, Wina mengaku akan terus mendampingi suaminya itu dalam menjalankan semua proses hukum yang berlaku.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mengawali pesan yang ditulisnya, Wina mengucap terima kasih atas banyaknya doa dan dukungan yang diterimanya. Semua dukungan itu menguatkan langkahnya menghadapi cobaan hidup yang amat berat ini.

“Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji , saya, dan keluarga. Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," kata Wina di akun Instagramnya, Jumat (18/6/2021)

4 dari 4 halaman

Setia Mendampingi

Wina akan terus mendampingi sang suami menjalani semua proses hukumnya. Bukan hanya itu, ia pun akan terus berusaha kuat dan tegar menjalani rutinitasnya tanpa Anji yang kini mendekam di balik jeruji besi.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada. Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak. Terima kasih," jelasnya.