Sukses

6 Potret Andy William Saat Syuting Keajaiban Cinta SCTV, Perebut Sitha Marino dari Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Keajaiban Cinta SCTV menjadi debut artis Andy William di dunia akting. Dalam sinetron besutan SinemArt Productions itu, Andy William berperan sebagai Andre. Karakter Andre kerap membuat penonton gelisah. Pasalnya, Andre merupakan sosok yang dijodohkan dengan Tiana (Sitha Marino), dan menjadi rival Darwin (Aliando Syarief). Bahkan, dalam tayangan semalam, Kamis (17/06/2021), diceritakan Andre berhasil menikahi Tiana. Pernikahan Andre dan Tiana jelas membuat Darwin patah hati. Penonton pun semakin dibuat penasaran kelanjutan cerita Keajaiban Cinta. 

Mendapat peran yang signifikan di Keajaiban Cinta, artis Andy William merupakan pendatang baru di industri hiburan. Cowok berwajah oriental ini merupakan pemenang SinemArt Mencari Bintang 2021. Walaupun baru, Andy terlihat cukup luwes beradu akting dengan pesinetron yang lebih senior, seperti Sultan Djorghi yang berperan sebagai ayahnya.

Di laman Instagram pribadinya, Andy William kerap mengunggah suasana syuting sinetron Keajaiban Cinta. Berikut sejumlah fotonya.

 

2 dari 7 halaman

1. Melihat Hasil Syuting

Andy William tampak serius melihat kembali hasil syuting adegan yang baru diambil. Terlihat ia dan Sultan Djorghi seperti sedang berdiskusi sambil memandang layar kamera dengan seksama.

 

3 dari 7 halaman

2. Foto Keluarga di Sinetron

Alih-alih dengan pemain sebaya, Andy William lebih senang foto bersama senior. Termasuk bersama pemeran kedua orang tuanya di sinetron Keajaiban Cinta.

 

4 dari 7 halaman

3. Adegan yang Serius

Tak menunjukkan senyum, Andy William memasang wajah serius ketika beradegan dengan pemeran ibunya yang diceritakan sedang sakit.

 

5 dari 7 halaman

4. Gaya Cool Saat Menyetir

Adegan menyetir mobil sport dilakoni Andy, sesuai dengan karakter Andre yang kaya raya.

 

6 dari 7 halaman

5. Kompak dengan Kru

Bukan cuma dengan rekan pemain, Andy William juga mengunggah foto kekompakannya dengan kru sinetron Keajaiban Cinta.

 

7 dari 7 halaman

6. Bareng Lawan Main Seumuran

Sebuah foto menunjukkan Andy bersama pemain muda Keajaiban Cinta. Mereka adalah Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Jennifer Eve dan Nabila Zavira. Siapa yang paling kamu suka?

 

(Panditio Rayendra)