Sukses

Heboh Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Rumah Tangga Belum Genap 2 Tahun

Belum genap dua tahun berumah tangga, Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani M. Mulia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari Lulu Tobing. Ia menggugat cerai sang suami, Bani Maulana MuliaGugat cerai Lulu Tobing terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Tangkapan layar dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat, yang diunggah akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Kamis (17/6/2021), mengonfirmasi hal itu.

Akun itu menampilkan gugatan cerai bintang sinetron Tersanjung dan Dia, dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dalam tabel, nama penggugat dan tergugat disamarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Tersanjung

Namun, menilik rincian data di bagian lain terdapat keterangan nama penggugat adalah Lulu Luciana binti Basaruly Tobing sedangkan tergugat, Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Lulu Luciana dikenal publik dengan nama Lulu Tobing. Selain sinetron Tersanjung, karier Lulu Tobing dua tahun terakhir meroket setelah comeback ke layar lebar lewat film Dua Daris Biru yang ditonton 2,5 juta orang.

3 dari 5 halaman

Mantan Istri Cucu Soeharto

Perannya sebagai ibunda Dara (Adhisty Zara) diganjar nominasi Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, ini bukan kali pertama Lulu Tobing bercerai.

Pada 2016, rumah tangganya dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, kandas setelah 10 tahun. Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Lulu Tobing maupun Bani M. Mulia.

 

4 dari 5 halaman

Lulu Tobing? Seriously?

Yang jelas, kabar ini mengejutkan warganet +62. “Ya ampun mbak tersanjung cerai lagi. Ya ampun gw baru sadar kalo gw udah tua,” cetus @helooria. “Padahal mesra banget,” cuit akun @atitt321.

Lulu Tobing? Seriously?” akun @lulubatu menyahut. Diberitakan sebelumnya, Lulu Tobing dinikahi Bani M. Mulia di Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Resepsi nikah digelar tertutup di Rumah Imam Bonjol Jakarta tanpa woro-woro ke awak media. 

5 dari 5 halaman

Enggak Mau Ngomongin

Dua bulan sebelum hari bahagianya, dalam sebuah konferensi pers film, Lulu Tobing dicecar para jurnalis terkait rencana menikah lagi. Namun, ia tetap pada pendiriannya tak mau buka suara.

“Oh, saya enggak mau ngomongin yang ini, topiknya yang lain saja,” kelit Lulu Tobing, kala itu. “Doakan saja. Sudah, ya,” aktris kelahiran Cilacap, 21 November 1977 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.