Sukses

Personel GIGI Jelaskan Kondisi Terkini Aria Baron dan Thomas yang Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana, vokalis band GIGI, mengumumkan kondisi terkini mantan gitarisnya, Aria Baron, yang sempat membutuhkan donor plasma darah akibat terpapar Covid-19. Dijelaskan suami Dewi Gita dalam unggahan video singkatnya di Instagram, banyak orang yang membantu mendonorkan plasma darah buat sahabatnya.

Saat ini, kata dokter rumah sakit yang merawat Aria Baron, kebutuhan plasma darah untuk gitaris 51 tahun itu sudah mencukupi.

“Tim dokter yang menangani Baron kemarin sudah menyatakan alhamdulillah sudah cukup plasma darah yang dibutuhkan,” kata Armand dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (17/6/2021).

2 dari 4 halaman

Hentikan Donor Sementara

Ucapan terima kasih ditujukan Dewa Budjana buat orang-orang yang telah membantu mendonorkan plasma untuk Baron. Saat ini donor dihentikan sampai nantinya dibutuhkan kembali.

“Terima kasih banyak untuk support yang luar biasa dari teman-teman yang merespons pengumuman tim GIGI,” ucap Dewa Budjana.

3 dari 4 halaman

Semakin Baik

Hendy drumer GIGI mengatakan saat ini progres kesehatan Baron semakin membaik. Ia pun mendoakan semuanya selalu dalam lindungan Sang Khalik.

“InsyaAllah progresnya bagus semuanya dan selalu dilindungi Allah SWT. Dan kita semua diberikan kesehatan. Sehat-sehat semua,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Thomas

Tak lupa Armand Maulana juga meminta doa untuk kesembuhan sang bassis, Thomas yang juga terpapar Covid-19.

“Doakan juga untuk kesembuhan Thomas yang alhamdulillah sekarang sudah semakin membaik,” ujar Armand.