Sukses

Alasan Via Vallen Tak Kunjung Menikah

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen dikabarkan dekat dengan anak band, Chevra Yolandi. Keduanya bahkan sudah menampilkan kemesraan satu sama lain di akun Instagram masing-masing.  

Namun, pelantun "Sayang" ini justru bingung harus jawab apa ketika ditanya soal hubungannya. Dirinya mengaku belum resmi menjalin hubungan, namun tak menampik soal kedekatan.

“Intinya banyak, sebenarnya aku bingung kalau ditanya begini ya, bingung mau jawabnya," ujar Via Vallen, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021) 

 

2 dari 5 halaman

Menikah

Selain itu, Via Vallen juga enggan membeberkan apakah lelaki yang dekat dengannya itu sudah dikenalkan ke orangtuanya. Ia juga mengakui bahwa keluarga juga menginginkannya untuk segera menikah.

 

3 dari 5 halaman

Doakan

“Intinya doain aja yang terbaik. Kalau respons adalah pokoknya. Aku udah bukan nikah muda lagi kan emang udah waktunya, jadi kalau udah waktunya nikah ya nikah. Pasti dari dulu aku ditanyain gitu terus cuma ya mau gimana," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Berani

Selain itu, Via Vallen juga menuturkan alasannya belum berani untuk segera menikah. Ia hanya meminta doa agar diberi jalan dan kemudahan untuk menyempurnakan agama. 

“Ya mungkin itu salah satunya kan aku anak pertama kan masih mikirin semua, ada adek, keluarga aku. Banyak lah, tabungan belum, adekku juga belum nikah semua, jadi banyak yang dipikirin," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Punya Pacar

Meski belum berani menikah, namun Via Vallen diduga sudah punya pacar. Baru-baru ini ia mengunggah foto dengan seorang pria bernama Chevra Yolandi. 

Mereka berdua sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Via ada di jalur dangdut, sementara Chevra penyanyi bergenre pop dan menjadi vokalis sebuah band.

Soal hubungan dengan Chevra, Via hanya minta doa dari semua orang. "Doain aja ya. Aduh ya Allah, aamiin," tutup pedangdut asal Sidoarjo tersebut.