Sukses

Penyanyi Legendaris Diana Ross Umumkan Album Baru Setelah 15 Tahun

Lagu-lagu dalam album ini, dikerjakan di studio yang terletak di rumah Diana Ross.

Liputan6.com, Los Angeles - Biduan legendaris bersuara emas, Diana Ross, tengah bersiap kembal ke jagat musik. Hari ini, Kamis (17/6/2021) ia mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Thank You pada beberapa bulan ke depan.

"Album terbaruku Thank You akan dirilis pada 10 September," tulis wanita yang 12 kali dinominasikan dalam Grammy Awards ini, lewat akun Instagram pribadinya.

Diwartakan Billboard, lagu baru pelantun "Endless Love" tersebut dirilis pada hari ini, tengah malam waktu setempat. Sementara 12 lagu sisanya, akan menyusul pada musim gugur tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"Koleksi lagu ini adalah hadiahku kepada kalian, dengan penuh cinta dan apresiasi. Aku selamanya bersyukur mendapat kesempatan merekam musik hebat pada masa seperti ini," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Dikerjakan di Rumah

Lagu-lagu dalam album ini, dikerjakan di studio yang terletak di rumah sang penyanyi. Ia bekerja sama dengan sejumlah penulis lagu dan produser andal seperti Jack Antonoff, Troy Miller, Triangle Park, Spike Stent, Prince Charlez, Amy Wadge, Neff-U, Freddie Wexler, Jimmy Napes, Tayla Parx, Fred White, dan Nathanial Ledgewick.

 

4 dari 5 halaman

15 Tahun

Sebelum ini, album terakhir yang dirilis Diana Ross adalah I Love You pada 2006 silam. Artinya, ini adalah kembalinya sang diva setelah 15 tahun terakhir.

5 dari 5 halaman

Sempat Terangkat

Namun Billboard mencatat bahwa pada tahun lalu nama penyanyi 77 tahun ini kembali terangkat setelah Eric Kupper merilis remix dari lagu klasik miliknya, "Love Hangover".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.