Sukses

Angelina Jolie 2 Kali Terciduk Berkunjung ke Rumah Mantan Suami, Jonny Lee Miller

Liputan6.com, New York - Angelina Jolie belakangan ini kembali "membangun silaturahmi" dengan mantan suaminya. Bukan Brad Pitt, tapi Johnny Lee Miller.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada 1996 dan berpisah tiga tahun kemudian.

Dilansir dari E! News, Kamis (17/6/2021), bintang Maleficent ini terciduk bertandang ke apartemen aktor 48 tahun tersebut di New York, setidaknya dua kali dalam seminggu terakhir.

2 dari 5 halaman

Bersama Anak

Angelina tak datang sendirian. Ia terlihat bersama anak lelakinya yang kini berusia 17 tahun, Pax. Selasa (15/6/2021), sang aktris terlihat mengenakan gaun berwarna biru tua, sementara anaknya tampil kasual dengan kemeja flanel pink.

Empat hari sebelumnya, Angelina Jolie juga datang ke apartemen sang mantan suami. Wah, apakah Angelina mengikuti jejak J-Lo yang kembali ke pelukan mantan?

 

3 dari 5 halaman

Temani Anak

Tunggu dulu, jangan buru-buru. Sumber yang dihubungi E! News mengklaim bahwa anak Angelina Jolie yang lain dan buah hati sang mantan suami juga hadir dalam momen-momen tersebut.

Anak Johnny, Buster, dan putra Angelina Jolie, Knox, ternyata rekan sepermainan yang sebaya. Keduanya sama-sama berusia 12 tahun.

Angelina diperkirakan tengah menemani sang anak bermain, meski artinya ia menyambangi rumah mantan suami.

4 dari 5 halaman

Baru Ultah

Angelina Jolie sendiri diketahui memang tengah jalan-jalan ke New York bersama anak-anak, setelah merayakan ultah ke-48 pada 4 Juni lalu.

Untuk ultahnya, anak-anak sang aktris menggelar makan malam kejutan untuk ibunda mereka di sebuah restoran di Los Angeles.

5 dari 5 halaman

Kabar Brad Pitt

Sementara Brad Pitt, kini juga berbahagia karena mendapat hak asuh bersama, yang membuatnya bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak-anaknya.

"Brad selalu mencari kesempatan untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya dan memprioritaskan kesejahteraan mereka," kata sumber yang dekat dengan sang aktor.