Sukses

Rizky Billar Klarifikasi Isu Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah dan Umrah Bareng Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Usai menggelar lamaran yang disiarkan langsung Indosiar, Rizky Billar diburu awak media terkait sejumlah rumor pernikahan dengan Lesti Kejora. Salah satunya, soal saksi nikah.

Beredar kabar, politikus sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan jadi saksi nikah Lesti dan Billar. Kabar lain menyebut, rencana umrah setelah pasangan ini resmi menikah.

Diberitakan sebelumnya, rasa penasaran publik meninggi setelah lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung meriah, melibatkan 17 selebritas papan atas sebagai pendamping.

2 dari 5 halaman

Habis Nikah Kali, Ya?

Merespons kabar umrah usai naik pelaminan, Rizky Billar menjelaskan, “Belum tahu sih, mungkin habis nikah kali, ya? Karena juga kondisi umrah saat ini dengan dulu beda.”

Ini kami lansir dari video Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Umrah Bersama Dua Keluarga Besar Usai Menikah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (17/6/2021).

3 dari 5 halaman

Pengin Umrah

“Memang tujuan kita pengin umrah sekeluarga. Tapi kita lihat ke depanlah bagaimana, karena wacana umrah bareng keluarga itu sudah ada dari tahun lalu dan mungkin saja insyaallah bisa saya realisasikan tahun ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar tak henti mengucap syukur karena dikelilingi orang baik. Salah satunya, Bambang Soesatyo yang digadang-gadang akan hadir sebagai saksi nikah.

4 dari 5 halaman

Kemungkinan Besar...

Terkait hal ini, bintang sinetron Cinta Karena Cinta menjawab, “Ya, kemungkinan besar. Kalau enggak ada halangan insyaallah Pak Bamsoet akan hadir sebagai saksi (nikah).”

Orang baik lainnya yakni Basuki Surodjo yang memberi Rizky Billar dan Lesti Kejora mobil Toyota Alphard beberapa hari jelang lamaran di Bandung, Minggu (13/6/2021). 

5 dari 5 halaman

Dikelilingi Orang Baik

“Lesti Billar dikelilingi orang-orang yang baik dan support kita. Termasuk, dalam hal ini Pak Basuki yang luar biasa sekali sudah memberikan hadiah spesial yaitu sesuatu yang kita gunakan sehari-hari,” Rizky menyambung.

Terakhir namun tak kalah penting, penggemar. “Di hari H nanti, mungkin ada satu rundown atau salah satu segmen yang kita masukkan di mana kita bakal interaksi atau undang fans secara virtual. Bisa saja itu terjadi,” bocornya.