Sukses

Resmi Bercerai, Larissa Chou Tak Pernah Menyesal Menikah dengan Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, mengabulkan gugatan Larissa Chou untuk bercerai dengan Alvin Faiz. Secara verstek kini pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016 sudah lagi tak berstatus sebagai pasangan suami istri, pada Rabu (16/6/2021).

Meski kini menyandang status janda, namun Larissa Chou mengaku tidak menyesal menikah dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Oh, penyesalan menikah enggak ada," ucap Rissa, begitu biasa disapa, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (16/6/2021).

2 dari 4 halaman

Takdir

Apa yang terjadi dengan rumah tangganya kata Larissa Chou, sudah menjadi takdir yang digariskan Sang Khalik. Ia berusaha untuk ikhlas menjalaninya tanpa menyesal sedikit pun.

"Ini memang sudah takdir Allah," kata Larissa Chou lagi.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Meski bercerai namun diakui Larissa Chou komunikasi dirinya dengan Alvin FAiz akan tetap terjalin. Namun semua itu semata-mata untuk buah hati mereka, Yusuf.

"Komunikasi tetap ada perihal anak," kata Larissa Chou.

4 dari 4 halaman

Hidup Baru

Buat Larissa, perceraian ini menjadi awal yang baru dalam kehidupannya. Setidaknya ada pembelajaran yang ia petik dari kegagalannya dalam mempertahankan rumah tangga.

"Ini awal hidup yang baru, awal yang baru. Semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," kata Larissa.