Sukses

Mengharukan, Potret Zaskia Adya Mecca Pakai Baju APD Peluk Putrinya yang Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca berbagi romantika mengurus kedua putrinya, yakni Kana Sybilla dan Kala Madali Bramantyo, yang menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Yogyakarta.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil swab test alias uji usap, dua putri Hanung Bramantyo positif Covid-19. Kondisi Kala Madali agak kurang stabil di awal isolasi mandiri.

 

Hari ke3 ku putuskan beli APD krn Kala teler banget, demam dan ku ga kuat mau peluk dia. Setting ekspresi happy, mood bagus, ku masuk ke kamar pasien,” tulis Zaskia Adya Mecca.

 

 

2 dari 5 halaman

Terkapar dan Teler

Sybil alhamdulillah udah segeran, udah nyanyi2, Kala masi terkapar terteler (kayanya kala masuk day 1, syb day 3),” paparnya di akun Instagram terverifikasi, Selasa (15/6/2021).

Hanung Bramantyo pada hari yang sama membagikan potret mengharukan sang istri pakai baju APD lalu memeluk Kala Madali yang sempat menangis karena ingin dipeluk ibunya.

3 dari 5 halaman

Saat Tiba di Yogyakarta

Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Poositif. Lalu serumah kami melakukan swab,” sutradara peraih dua Piala Citra ini mencuit.

Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca. Sayangnya Kala Madali, Mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF,” tulis Hanung Bramantyo di medsos.

 

 

4 dari 5 halaman

Hanung Lapor Pak RT

Mendapati dua putrinya dan dua kerabat lain positif Covid-19, sutradara Get Married dan Rudy Habibie menerapkan isolasi mandiri lalu melaporkannya ke ketua RT setempat.

Kemudian melapor ke RT agar diketahui bersama untuk saling menjaga,” sambung Hanung seraya mengimbau, “Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan.”

5 dari 5 halaman

Harapkan Doa

Dalam kesempatan itu, ayah enam anak ini mengingatkan publik jangan keluar rumah kecuali ada urusan yang amat mendesak. Mengingat, gelombang baru Covid-19 mengintai sejumlah kota di Indonesia.

Terakhir namun tak kalah penting, Hanung Bramantyo mohon doa untuk keluarganya yang ditimpa Covid-19. “Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin,” ia mengakhiri.