Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Helmi Ingatkan Leo Sudah Tahu Semua, Tayang Selasa 15 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam. Helmi pulang dan terkejut melihat Arnaz bersama Maureen sudah bersama Theo. Arnaz kasih tahu soal Qory yang sudah membantunya.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Maureen mendukung jika Helmi mau sama Qory setelah dendam mereka terbalaskan. Tapi Helmi ingatkan bahwa Leo sudah tahu semuanya.

Arnaz bilang Helmi harus terus mepet Sisca dan kalau perlu mempercepat pernikahannya.

Agak jauh di luar rumah Sisca, Jhony baru keluar naik motor. Sementara di dalam sebuah mobil, ada Retta dan preman yang siap meneror Sisca.

Saksikan sinetron garapan Sinemart ini mulai pukul 20.15 WIB setiap malam.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Melamar

Jhony ternyata diam-diam masuk kantor dengan gerak-gerik mencurigakan. Sempat bertemu satpam dan heran karena Jhony malam-malam ke sini.

Sementara itu, Dicky kini sudah bersama Qory di sebuah café dengan suasana yang romantis. Dicky tiba-tiba bilang dia ingin melamar Qory.

 

3 dari 4 halaman

Memukul

Jhony sudah mau menuju motornya dan mau menelpon Sisca dan Monic, tapi tiba-tiba ada seseorang yang memukul Jhony dari belakang.

Sisca mondar-mandir gelisah di depan teras karena Helmi belum pulang. Begitu mendengar suara motor, dia terkejut yang datang ternyata Leo.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Mau Percaya

Leo bilang ke Sisca. Kamu harus tahu, Helmi bukan cuma punya anak tapi punya hubungan dengan Bik Arnaz. Sisca nggak mau percaya gitu aja.

Sementara itu Jhony terbangun dan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya di kursi. Dia samar-samar melihat Dicky yang mendekatinya.

Leo dan Sisca baru sampai dan melihat rumah Arnaz. Sisca dan Leo mengetuk pintu. Sisca dalam hati berharap bahwa Leo salah.