Sukses

Wina Natalia Tuliskan Pesan Menyentuh untuk Sang Suami, Anji

Liputan6.com, Jakarta Semenjak ditahan dalam kasus narkotika, Anji belum dijenguk sang istri, Wina Natalia. Anji diketahui baru dijenguk oleh sang kakak. 

Namun, Wina Natalia menunjukkan rasa pedulinya dengan mengunggah sebuah kutipan dari salah satu akun Instagram. Di situ tertulis mengenai cobaan dalam hidup.

“Promise yourself right now that no matter how much they try to knock you down. or no matter what life throws at you, you will get back up and prosper. (Berjanjilah pada dirimu saat ini agar tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tak peduli pada apa pun yang terjadi dalam hidupmu, kamu akan bangkit kembali dan sukses)," tulis Wina Natalia di akun Instagramnya, Selasa (15/6/2021).

 

2 dari 4 halaman

Bangkit

Unggahan ini juga tampaknya mengingatkan dirinya untuk berjanji tidak akan peduli dengan orang-orang yang ingin menjatuhkan dia. Pada posting-an itu terdapat pesan untuk bisa kembali bangkit dan menjadi lebih baik lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menjenguk

Memang semenjak Anji ditangkap, Wina belum memberikan keterangan soal sang suami yang tersandung kasus narkoba. Dia juga dikabarkan belum menjenguk Anji yang berada di Polres Jakarta Barat. 

Hal tersebut juga dikatakan oleh kakak Anji, Eri. Menurutnya, Wina akan datang menjenguk Anji di saat yang tepat.

“Nanti (Wina jenguk) sementara aku aja, pintunya lewat aku," ujar Erie.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Sebelumnya diberitakan, Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.