Sukses

Ashanty Sudah Punya Firasat Aurel Hermansyah Akan Keguguran

Ashanty berusaha untuk menguatkan Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran. Namun saat itu orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah sedang berada di Turki untuk berobat. Ashanty dan Anang Hermansyah pun hanya bisa menguatkan dari jarak jauh. 

Namun ternyata, Ashanty mengakui bahwa dirinya sudah memiliki firasat bahwa jabang bayi di kandungan Aurel bakal tidak bisa dipertahankan.

“Sedih banget ya dikasih tahu kakak (Aurel) udah berdarah-darah. Karena aku udah keguguran tiga kali aku bilang, 'kakak bedrest aja'. Karena di situ aku udah feeling memang sudah tidak bisa dipertahankan," ujar Ashanty saat ditemui di di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun memberikan semangat kepada Aurel Hermansyah agar tak kecil hati. Ia pun meyakini Aurel bahwa tak butuh waktu lama untuk bisa hamil lagi. 

“Tapi aku bilang ke kakak good news-nya kakak (langsung) bisa hamil. Jadi nggak usah takut, aku kasih tahu biar tidak kecil hati. Insyaallah dua atau tiga bulan hamil lagi," kata Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kecewa

Ashanty dan Anang Hermansyah pun tak merasa kecewa karena keinginannya mendapatkan cucu belum terkabul.  

“Ya namanya belum diizinkan nggak apa-apa, jangan dibawa kepikiran," kata Anang.

 

4 dari 4 halaman

Hikmah

"Yang penting berdoa segala sesuatu ada hikmahnya," pungkas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.