Sukses

Anji Ungkap Kondisi Kesehatannya Usai Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga hari Anji ditahan di Polres Metro Jakarta Barat setelah diamankan pada Jumat (11/6/2021) karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dikawal para petugas di Polres, sang musikus terlihat mengenakan kaos putih dilapisi dengan outer hitam. Saat bertemu awak media, dia menyatukan kedua tangannya seperti tanda permohonan maaf.

Eks vokalis band Drive ini pun dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media, salah satunya mengenaik kondisi kesehatannya. Ia menyatakan kondisinya dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah sehat. Diperlakukan dengan baik," tutur musikus 42 tahun ini seperti dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin (14/6/2021).

2 dari 4 halaman

Tes Urine

Suami Wina Natalia ini juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine untuk mengetahui apakah dia sempat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine terkait dengan dugaan penyalahan narkobanya. Itu yang kita lakukan hari ini," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya.

3 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail terkait kasus narkoba ini. Dia meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan secara lebih mendalam.

"Sekali lagi kami mohon pengertian dari rekan media karena itu baru berapa hari kami tangkap. Mohon pengertian, karena ini baru beberapa hari kami tangkap," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Anji ditangkap seorang diri di kawasan Cibubur, pada Jumat malam. Dalam penangkapan itu, polisi menyita beberapa alat bukti selain ganja.