Sukses

Sinetron Tersanjung Dibuat Versi Serial, Jessica Mila Perankan Indah Gantikan Lulu Tobing

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sinetron Tersanjung yang dulu mengudara di Indosiar? Kini, sinetron sebanyak tujuh musim ini dibuat versi serial dengan bintang Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Masih segar dalam ingatan pemirsa, Tersanjung dibuat tujuh musim dan berganti judul menjadi Adilkah. Di musim awal, karakter utamanya, yakni Indah diperankan Lulu Tobing.

Kini karakter Indah dipercayakan kepada Jessica Mila. Memerankan Indah yang legendaris dan diidolakan para ibu dekade 1990-an, Mila merasa terhormat. Ia bahagia sekaligus bersyukur.

 

2 dari 5 halaman

Reaksi Jessica Mila

“Pastinya saya senang banget. Aku bersyukur bisa dipercaya memerankan karakter indah. Tersanjung The Series adalah remake dari sinetron legendaris,” kata bintang film Imperfect dan Mata Batin.

Jessica Mila berpendapat, saking legendaris, hampir semua orang menonton atau minimal pernah mendengar judul Tersanjung berikut nama tokoh utamanya. Tahun lalu, Tersanjung diangkat pula ke layar lebar.

3 dari 5 halaman

Hampir Setiap Orang Tahu

“Mungkin hampir setiap orang tahu sama sinetron Tersanjung. Dari dulu, zaman aku belum main sinetron pun sudah tahu Tersanjung,” Jessica Mila menambahkan.

Tersanjung yang diproduksi Multivision Plus tayang di Indosiar mulai 1998 hingga 2005. Sinetron ini akan kembali diproduksi WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment dalam bentuk series.

 

4 dari 5 halaman

Syuting Mulai Juni 2021

Tersanjung the Series mulai syuting pada Juni 2021. Serial ini digarap Anggy Umbara, sineas yang mencetak box office layar lebar lewat dua jilid Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!!.

Tersanjung sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama di era 1990-an. Kami akan hadirkan WeTV Original Tersanjung the Series, semoga jadi tontonan masterpiece untuk masyarakat Indonesia,” ujar Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson.

 

5 dari 5 halaman

Sebuah Kehormatan

Jessica Mila tak dapat menutupi rasa bangganya. “Jadi ini sebuah kehormatan bisa dipercaya di sinetron Tersanjung, sekarang dibikin web series-nya,” ujarnya lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (13/6/2021).

Terakhir namun tak kalah penting, Jessica Mila berharap Tersanjung The Series bisa mengikuti jejak sukses versi sinetronnya yang menjadi salah satu ikon generasi 1990-an.