Sukses

Rizky Billar Curhat Awal Hubungan dengan Lesti Kejora Dicibir Banyak Orang

Rizky Billar mengenang kembali awal hubungan dengan Lesti kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal selangkah lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menjadi suami istri. Keduanya akan menggelar lamaran terlebih dahulu pada hari ini, Minggu (13/6/2021).

Jelang melamar sang kekasih, bintang sinetron Cinta Nikita ini mengenang kembali pengalaman getir di awal hubungan dengan pemilik nama Lestiani itu. 

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang, dari mulai cibiran, dibilang gimmicklah, ga seriuslah jadi cowo," tulis Rizky Billar di akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini.

"Setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Rizky Billar juga mengungkap bahwa dirinya telah mempersiapkan hari bahagia itu sejak beberapa bulan lalu. Ia bersyukur persiapan berjalan lancar.

"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari(slide 2) dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Makna Foto

Bersama keterangan tersebut, dia menyertakan foto menggandeng tangan Lesti. Pedangdut jebolan pencarian bakat ini tersenyum semringah, sementara Rizky memberi senyuman tipis.

"Ekspresi gua di foto itu merepresentasikan seorang cowo yg demi membuat wanitanya bahagia dan tertawa rela menderita dan meringis #Anjaay," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Siaran Langsung

Sementara itu, acara lamaran keduanya bakal disiarkan langsung melalui saluran Indosiar dan streaming melalui Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.