Sukses

Billy Syahputra Hadir di Pemakaman Ayahanda Hilda Vitria

Ayah Hilda Vitria dimakamkan di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6/2021) siang.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, saat ini tengah berduka. Ia kehilangan ayahandanya, Bangun, yang meninggal dunia pada Jumat (11/6/2021).

Ayah Hilda Vitria kemudian dimakamkan di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6/2021) siang. Dalam prosesi pemakaman tersebut, tampak pula Billy Syahputra hadir di lokasi pemakaman.

Billy Syahputra mengaku mendapat kabar duka itu sejak malam. Namun kala mendapat kabar tersebut, ia sudah tertidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kabar

"Aku dapat kabar jam 11 malem, tapi itu udah tidur, pas buka HP jam 5 pagi langsung komunikasi sama pihak keluarga sama teman-teman," kata Billy Syahputra dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

3 dari 4 halaman

Sempatkan Hadir

Oleh karenanya, hari ini di sela-sela kesibukannya, Billy Syahputra menyempatkan untuk hadir langsung ke pemakaman.

"Kebetulan tadi pas ada jadwal (kerja), aku selesain dulu jadwal kerjaan. Pas pengin ke kediaman, ke rumahnya, almarhum udah mau dibawa ke TPU. Makanya saya langsung ke lokasi," bebernya.

4 dari 4 halaman

Sakit

Billy Syahputra mengaku memang sudah lama tidak bertemu dengan mendiang ayahanda Hilda Vitria. Sepengetahuannya, memang ayah Hilda Vitria itu menderita sakit.

"Terakhir ketemu udah lama ya, mungkin sekitar 2 tahun lalu. Sakitnya aku kurang tahu, tapi memang kalau ngeliat kondisinya sih memang sakit," ujar Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.