Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Lamaran Takdir Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Minggu 13 Juni 2021

Live streaming Lamaran Takdir Cinta Leslar, Minggu (13/6/2021) dapat disaksikan melalui kanal Indosiar yang ada di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Lesti Kejora dan sang kekasih, Rizky Billar. Sebab, keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ya, Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora pada Minggu, (13/6/2021). Indosiar dan Vidio rencananya bakal menyiarkan momen sakral bertajuk Lamaran Takdir Cinta Leslar itu secara eksklusif mulai pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan sesi selanjutnya, yaitu Mohon Restu Keluarga yang berlangsung pukul 18.30 WIB.

Bersatunya cinta Lesti Kejora dan Billar bukan hanya menjadi momen membahagiakan bagi kedua keluarga, tetapi juga para penggemar. Tak sedikit masyarakat yang ikut merasakan kebahagiaan pasangan berjuluk Leslar itu.

Seperti diketahui, kedekatan Lesti dan Billar bermula di pertengahan tahun 2020. Saat itu, keduanya hadir sebagai bintang tamu program Tukul Arwana One Man Show yang ditayangkan Indosiar.

Secara kebetulan, tema “Jodoh di Tangan Tuhan” yang diangkat pada malam itu dirasa cocok dengan kisah asmara keduanya. Lesti dan Billar sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasih mereka. Mereka pun turut hadir pada momen perkawinan tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadilah saksi di momen bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan menonton Lamaran Takdir Cinta Leslar dan Restu Keluarga Leslar yang akan disiarkan eksklusif melalui Indosiar dan platform Vidio. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

Minggu, 13 Juni 2021

15.00 WIB, Lamaran Lesti dan Billar

18.30 WIB, Mohon Restu Keluarga

Live streaming: Indosiar dan Vidio

Link: Live streaming Lamaran Takdir Cinta Leslar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.