Sukses

Lewat Bisnis Sewa Helikopter, Maharani Kemala Bantu Kembangkan Pariwisata di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Selain bisnis kecantikan dan usaha di berbagai bidang, selebgram Maharani Kemala ikut mendorong pariwisata Indonesia dengan cara mendirikan bisnis terbarunya, Urban Air Helicopter.

Selebgram sekaligus pendiri MS Glow ini pun bercerita soal bisnis barunya. Menurut Maharani Kemala, bisnis Urban Air Helicopter kini sudah memiliki market di pulau Bali.

Bahkan, Maharani menyatakan bahwa bisnis baru andalannya itu adalah menyewakan pengalaman untuk naik helikopter mengelilingi pulau Bali.

2 dari 5 halaman

Mencapai Target

"Urban Air Helicopter atau penerbangan adalah bisnis yang baru," kata Maharani Kemala dalam pernyataannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Tetapi aku bersyukur sudah mencapai target market di Pulau Bali," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Jadi Ikon Pariwisata Bali

Selama masa pandemi, Maharani mengaku telah mendapatkan berkah lantaran bisnisnya merupakan bagian dari ikon pariwisata Bali.

Bahkan, Urban Air Helicopter turut ambil peran dalam meningktkan pariwisata Bali karena telah memberikan pengalaman baru dengan cara menyewa helikopter.

4 dari 5 halaman

Meningkatkan Pariwisata Bali

"Di satu sisi, di masa pandemi ini Urban Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai ikon untuk meningkatkan pariwisata Bali," terang Maharani.

 

5 dari 5 halaman

Pernah Dijajal Artis

Beberapa artis papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Sarwendah hingga Ruben Onsu pun telah merasakan pengalaman dari Urban Air Helicopter. Hal itu bisa dilihat melalui media sosial @urbanair.id.