Sukses

Chef Arnold Habiskan Duit Jutaan Rupiah Demi BTS Meal

Chef Arnold rela bayar mahal demi BTS Meal.

Liputan6.com, Jakarta - Menu kolaborasi BTS dengan restoran cepat saji McDonald's, BTS Meal, resmi dipasarkan di Indonesia mulai Rabu (9/6/2021). Chef Arnold juga tak mau ketinggalan berburu menu yang sedang hits ini.

Lewat akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo mengungkap nominal uang yang dikeluarkan untuk membeli BTS Meal.

"Thanks @garciandyyy @renattamoeloek. Yang lagi rame katanya. Bayar 3 juta buat BTS Nugget," tulis juri Master Chef Indonesia tersebut, Rabu (9/6/2021).

Dalam fotonya, Chef Arnold berfoto dengan temannya, Chef Renatta. Koki asal Surabaya ini memegang minuman edisi BTS Meal, sementara Renatta sedang mengunyah nugget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Teman

Sepertinya, Chef Arnold membeli paket BTS Meal ini atas bantuan temannya. 

"Thank You @vic.sam sudah ngantriin," tulisnya lagi sambil memperlihatkan makanan sepat saji edisi spesial itu.

3 dari 4 halaman

Sistem Pembelian

Yang tak kalah menarik, istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto, juga ikut membeli BTS Meal dalam jumlah banyak. Sang putra, Arthur Poernomo, tampak gembira melihat banyak BTS Meal tersaji di hadapannya.

"Lol aku beli 15 BTS Meals," begitu isi WhatsApp sang istri kepada Chef Arnold.

"Luollll. Arthur happy, sus happy," kata Tiffany lagi.

4 dari 4 halaman

Thank You Ojol

Pembelian BTS Meal hanya bila dilakukan melalui layanan tanpa turun atau drive-thru dan juga pembelian online. Pembelian secara langsung belum bisa dilakukan dengan alasan keamanan.

Alhasil, para driver ojek online harus mengantre selama berjam-jam untuk membelikan pesanan BTS Meal. Di media sosial, para ARMY pun mengucapkan terima kasih kepada para driver ojol. Tagar #ThankYouOjol pun sukses nangkring di trending topic Twitter Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.