Sukses

Setelah Lagu Lathi Mendunia, Sara Fajira Jajal Dunia Akting Bareng Donny Damara Lewat Horor Hitam

Sara Fajira yang dikenal lewat hit "Lathi" bersama Weird Genius menjajal peruntungan di dunia akting lewat film horor Hitam.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sara Fajira mendunia bersama singleLathi” yang dibawakan Weird Genius beberapa tahun lalu. Kini, ia mencoba berdiri sendiri sembari mengembangkan karier di dunia seni.

Terbaru, Sara Fajira merilis film horor Hitam yang diproduseri Ifa Isfansyah. Dalam Hitam yang disutraradai Sidharta Tata, Sara Fajira beradu akting dengan Donny Damara.

Keterlibatannya tak sekadar jadi pemeran utama. Sara Fajira turut menangani soundtrack yang diberi judul “Hitam.” Ia berbagi romantika menggarap soundtrack film horor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kali Pertama

“Senang banget bisa mengisi soundtrack di film yang aku perankan. Ini kali pertama dalam karier aku menyanyikan soundtrack film yang aku bintangi,” beri tahu Sara Fajira.

Ia lalu membeberkan alasan mau tampil di film Hitam. “Aku mau mengucapkan terima kasih karena dilibatkan dalam proyek ini. Jujur saja, ceritanya bagus banget,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tewas Dimakan Zombi

Hitam mengisahkan kepala desa yang menemukan warganya tewas dimakan zombi. Polisi dan warga lain berusaha membongkar kasus ini. Anehnya, sang kepala desa berupaya menghalangi.

Meski baru kali pertama main film, Sara Fajira mendapat pujian dari aktor peraih Piala Citra Donny Damara. Sara Fajira disebut terampil membuka diri sehingga chemistry mudah dibentuk.

 

4 dari 5 halaman

Disanjung Donny Damara

“Sara memiliki kemauan kuat untuk belajar. Kami banyak mengobrol di luar film di sela syuting. Saya juga sharing sama Sara, dia maunya seperti apa. Saya mengikuti alur berpikirnya,” ulas Donny Damara.

Sara Fajira menyadari Hitam dirilis saat industri film diuji pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda. Hitam yang dirilis di platform streaming Klik Film diharapkan jadi hiburan segar buat pencinta sinema.

5 dari 5 halaman

Berharap Orang Suka

“Saya berharap banyak orang menyukai film ini setelah menonton. Mereka bisa mengambil pesan yang ada di film Hitam,” artis kelahiran Surabaya, 3 Mei 1995, ini mengakhiri.

Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, hari yang sama, Hitam dijadwalkan meneror pencinta film mulai 19 Juni 2021. Hitam dapat diakses secara legal di Klik Film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.